Kalahkan Kelurahan Pasir Putih 4-1, Jaga Kekompakan Pengurus Lingkungan

In Depok Sport, Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
SEMANGAT: Tim Sepak Bola Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, saat mengikuti turnamen sepak bola tingkat Kecamatan Sawangan dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-19 Kota Depok, di Lapangan PSP Sawangan, Jumat (23/3).

Tidak lama lagi Kota Depok akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT ke-19. Untuk memeriahkan hal tersebut, Kelurahan Sawangan Baru antusias mengikuti perlombaan tingkat kecamatan yang digelar Kecamatan Sawangan. Seperti halnya dalam cabang sepak bola, Kelurahan Sawangan Baru mengalahkan Kelurahan Pasir Putih dengan skor 4-1. Selain itu, kegiatan tersebut memperlihatkan pengurus lingkungan dan aparatur Kelurahan Sawangan Baru.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

 

Lapangan PSP Sawangan, Kecamatan Sawangan, kembali menjadi saksi bisu pertandingan sepak bola yang menjadi salah satu kegemaran masyarakat. Kali ini, di lapangan tersebut menjadi arena pertandingan sepak bola antar kelurahan yang digelar Kecamatan Sawangan, dalam memeriahkan HUT ke-19 Kota Depok.

Terlihat, Kelurahan Sawangan Baru melawan Kelurahan Pasir Putih mengadu kebolehan dalam mengolah si kulit bundar. Hasilnya, Kelurahan Sawangan Baru berhasil menenggelamkan Kelurahan Pasir Putih dengan skor 4-1.

Usai pertandingan Lurah Sawangan Baru, Cucu Suardi mengatakan, sebagai bagian dari Kota Depok, Kelurahan Sawangan Baru antusias mengikuti perlombaan olahraga yang digelar Kecamatan Sawangan dalam menyambut HUT ke-19 Kota Depok. Di pertandingan sepak bola, dia mengapresiasi pasukan Kelurahan Sawangan Baru yang berhasil mengalahkan Kelurahan Pasir Putih dengan skor 4-1. Bermaterikan pengurus lingkungan dengan aparatur kelurahan, pihaknya berhasil memperlihatkan kemampuan bermain sepak bola.

“Walaupun usia pemain Kelurahan Sawangan Baru tidak muda lagi, namun semangat bermain layaknya anak muda,” ujar Cucu.

Cucu mengungkapkan, banyak makna yang didapatkan Kelurahan Sawangan Baru dalam pertandingan sepak bola. Terlihat kekompakan pengurus lingkungan dengan aparatur kelurahan tidak hanya dalam mengayomi  masyarakat. Begitupun saat menjadi perwakilan Kelurahan Sawangan Baru, kekompakan tersebut dapat tetap terjaga dengan baik. Tidak hanya itu, pertandingan sepak bola mengajarkan pengurus lingkungan bersabar dalam sebuah permainan. Hal itu dapat diimplementasikan dalam mengayomi masyarakat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam membantu program Pemkot Depok.

Cucu menuturkan, pertandingan olahraga yang dilaksanakan Kecamatan Sawangan sangat berarti dalam menjalin silahturahmi antar pengurus lingkungan, baik di lingkup kelurahan maupun antar kelurahan di Kecamatan Sawangan. Menurutnya, dengan silahturahmi antar pengurus lingkungan dapat saling mengenal dengan pengurus lingkungan di wilayah kelurahan lainnya.

“Semoga kegiatan yang digelar Kecamatan Sawangan maupun kelurahan dapat meningkatkan silahturahmi pengurus lingkungan dan aparatur kelurahan,” tutup Cucu. (*)

You may also read!

ilustrasi lesung pipi

Karena Hal Ini Orang Memiliki Lesung Pipi

  RADARDEPOK.COM - Lesung pipi, kerap dianggap bisa membuat orang menjadi tampak lebih menarik, baik itu untuk perempuan atau laki-laki. Bahkan,

Read More...
kantor KPU depok sore

Ini Langkah KPU Depok Prioritaskan Pemilih Kaum Disabilitas

PEMBERITAHUAN : Running text pemberitahuan mengenai penyelenggaraan Pilkada Kota Depok di depan Kantor KPU Kota

Read More...
ilustrasi pilkada depok

Nambah TPS Nambah Juga KPPS, Berikut Rincian Pilkada Depok

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Perhelatan Pilkada Depok tahun 2020 di massa pandemi virus Korona (Covid 19 membuat KPU Kota Depok

Read More...

Mobile Sliding Menu