Karyawan UPT Pasar Dirukiyah

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
BUANG ENERGI NEGATIF: Karyawan UPT Pasar se-Depok dirukiyah.

DEPOK– Seluruh karyawan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pasar di Kota Depok di rukiyah di Masjid Pasar Cisalak, Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas), Cimanggis.

“Manfaat rukiyah sendiri agar para kawyawan bisa membuang energi negatif dalam dirinya, supaya lebih bersemangat, berdisiplin dan lebih meningkatkan etos kerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kasubag TU UPT Pasar Cisalak, Budi.

Para karyawan juga dilatih cara untuk merukiyah dirinya sendiri tanpa harus dibantu orang lain. “Nama kegiatanya rukiyah syar’iyyah, yang diselenggrakan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok,” sambung Budi.

Dikatakannya, dalam kegiatan tersebut dilakukan juga pengajian yang bertujuan untuk mempertebal keimana para karyawan UPT Pasar se–Kota Depok.

“Kegiatan ini juga merupakan dukungan terhadap visi dan misi Kota Depok yang unggul, nyaman, religius,” pungkas Budi. (dra)

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu