Kemenangan Asyik Telah Direncanakan

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
KOMPAK: Direktur Kampanye Asyik, Hendi Fath (kiri) bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna usai rapat konsolidasi, di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Depok, Sabtu (10/3)

DEPOK – Direktur Kampanye Pasangan Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Asyik), Hendi Fath mengklaim pasangan Asyik bakal memenangkan kontestasi Pilgub Jabar 2018.

“Kami rapat konsolidasi kemenangan Pilgub Jabar, karena bagaimanapun kemenangan harus direncanakan dan ditetapkan pola kerjanya seperti apa. Itu yang sedang kami lakukan sekarang,” kata Hendi usai Rapat Konsolidasi, di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Depok, Sabtu (10/3).

Hendi mengklaim akan memenangkan Pilgub di Depok dan bahkan sudah menghitung suara dari seluruh partai Koalisi untuk Paslon Asyik di Jabar akan memimpin di banding koalisi lainnya.

“Berdasarkan jumlah suara dari koalisi saja kami memimpin, apalagi di Depok yang menjadi salah satu kandang dari kami. Insya Allah pasangan nomor 3, Asyik menang di Jabar,”  tegasnya.

Terkait debat calon yang akan ditayangkan di televisi, lanjut Handi, sudah ada tim yang mempersiapkan hal tersebut. Bahkan, Cagub Jabar, kang Ajat sudah fokus untuk debat tersebut.

“Senin insya Allah akan mengeluarkan performa terbaik sesuai dengan yang telah dipersiapkan. Karena temanya infrasturktur dan ekonomi, kami mempersiapkan sesuai dengan visi dan misi yang dibuat untuk kebaikan masyarakat Jabar,” ungkapnya.

Untuk Depok, ia menargetkan dapat mendulang suara 50 persen lebih dan akumulasi di 27 kabupaten/kota, ia optimis dapat meraih 40 persen lebih.

“Kami sudah mempersiapkan strategi wilayah, yang dihitung dengan baik dari data primer dan sekunder. Di sana lah kami tentukan kapan pak Sudrajat akan ke Depok dan ketempat lainnya. Semua berdasarkan strategi yang sudah kami susun,” paparnya.

Ia menegaskan, tidak hanya Depok yang harus dimenangkan, tetapi harus menang di semua tempat atau 27 kabupaten/kota yang ada di Jabar. Handi menambahkan, untuk menangkal Hoaks sendiri, pihaknya tentu tidak akan melakukan dan menyebarkan Hoaks.

“Kami ingin kampanye yang sehat dan benar. Kalau yang lain mau melakukan Hoaks silahkah, sudah ada perangkat-perangkat yang akan mengawasi, dari Bawaslu dan Kepolisian, biarkan mereka bekerja dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna menambahkan, pihaknya sudah melakukan konsolidasi dengan internal partai dan telah test case saat perayaan HUT ke-10 Partai Gerindra di Kota Depok.

“Alhamdulillah, dari internal partai solid. Sudah membentuk tim pemenangan tingkat Kota. Kami pun sudah bergerak dari awal sebenarnya,” ucap Pradi.

Ia mengucapkan terima kasih atas kedatangan Hendi ke kantor DPC Partai Gerindra Kota Depok untuk membagikan ilmu dan strategi guna memenangkan pasangan Asyik. “Saya optimis dengan kesolidan partai kami dan tim, pasangan Asyik akan keluar sebagai juaranya,” tandas Wakil Walikota Depok itu. (cky)

You may also read!

RSUI terima pasien rujukan

Pasien Covid-19 yang Bunuh Diri di RSUI, Bukan Warga Depok

RSUI : Sejumlah kendaraan melintas di dekat gedung Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI). FOTO :

Read More...
gedung RSUI

Pasien Covid-19 di Depok Loncat dari Lantai 13 RSUI

Gedung RSUI.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – YS (52) seorang pasien virus Korona (Covid-19) yang dirawat di Rumah

Read More...
Iklan bni

BNI Syariah Depok Ajak Nasabah Ngaji Seumur Hidup

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - BNI Syariah memiliki program Nabung Haji Bisa Ngaji bekerjasama dengan Askar Kauny yaitu lembaga non profit

Read More...

Mobile Sliding Menu