Beranda Politika KNPI Bagi-bagi Makanan

KNPI Bagi-bagi Makanan

0
KNPI Bagi-bagi Makanan
RICKY/RADAR DEPOK BAKTI SOSIAL: Pengurus DPD KNPI Kota Depok periode 2017-2020 membagikan makanan kepada pengendara dan warga yang melintas di Jalan Merdeka Raya, Rabu (7/3).
RICKY/RADAR DEPOK
BAKTI SOSIAL: Pengurus DPD KNPI Kota Depok periode 2017-2020 membagikan makanan kepada pengendara dan warga yang melintas di Jalan Merdeka Raya, Rabu (7/3).

DEPOK Pasca dilantik di Aula Teratai Balaikota Depok, Rabu (7/3) pagi, Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok langsung menggelar kegiatan orientasi pengurus sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Uniknya, orientasi dan Rakerda langsung melakukan aksi nyata dengan membagikan makanan kepada pengendara dan warga yang melintas di depan markas mereka, Rabu (7/3) malam.

“Kurang lebih 100 lebih boks makanan kami bagikan, lokasinya di jalan Merdeka sedangkan sasarannya masyarakat umum baik ojek online, anak-anak dan warga yang melintas di jalan saja,” kata Ketua DPD KNPI Kota Depok Bobby Parlindungan Harahap kepada Radar Depok, Rabu (7/3) malam.

Ia melanjutkan, untuk kegiatan orientasi pembekalan kepadas Pengurus DPD KNPI Kota Depok periode 2017-2020 ada dua narasumber, pertama dari Yayasan Intan Berbagi memberikan pembekalan mengenai soft skill character building. “Yang kedua dari DPD KNPI Jabar mengenai tata kerja, kelola dan soliditas organisasi KNPI,” ucap Bobby.

Wakil Ketua Bidang Riset dan Pengembangan Teknologi pada pengurusan DPD KNPI Kota Depok periode 2017-2020, Muhammad Ilham Aji Fatuhrohman menambahkan, dalam Rakerda ada beberapa program unggulan DPD KNPI Kota Depok, seperti di bidang sosial ada sunatan massal, pengobatan gratis, operasi katarak dan lainnya, pada bidang seni ada panggung KNPI, pengembangan diri ada pendidikan soft skill dan hard skill.

“Juga ada Festival Film Indonesia dan Pemuda Award 2018. Intinya mengali potensi pemuda Depok agar unggul dan memberikan apresiasi kepada pemuda yang kreatif serta inovatif, yang nantinya akan menjadi duta pemuda bagi Depok,” ucap Ilham. (cky)