KNPI Diminta Bersinergi dengan Pemerintah

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
RESMI: Seluruh pengurus dan undangan fotobersama usai pelantikan Pengurus DPD KNPI Kota Depok di Aula Lantai 1 Balaikota Depok, di Jalan Raya Margonda nomor 54, Kelurahan Depok, Pancoranmas, Rabu (7/3).

DEPOK Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat, Rio Febrian Wilantara melantik Pengurus DPD KNPI Kota Depok periode 2017-2020, di Balaikota Depok, Rabu (7/3).

Dalam prosesnya, turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporyata), Wijayanto yang mewakili Walikota Depok, Wakapolres Depok, AKBP Arif Budiman, Kodim 0508/Depok, Ketua DPD KNPI Jawa Barat , Ketua Sapma Pusat dan  unsur ormas se-Kota Depok.

Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Rio F Wilantara mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus KNPI Kota Depok periode 2017-2020. Ia berharap agar pengurus dapat mengemban amanah yang diberikan dengan baik serta menjalankan program positif untuk kepemudaan di Kota Depok.

“Selain itu bisa bekerjama dengan seluruh elemen masyarakat dan bersinergi dengan Pemkot Depok untuk memajukan kepemudaan di Kota Depok,” tutur Rio kepada Radar Depok, kemarin.

Ia mengungkapkan, KNPI Depok bagi Jawa Barat adalah masuk dalam wilayah khusus, karena program kerja DPD KNPI Depok sangat bersinergi dengan masalah kepemudaan di Jabar.

“Maka KNPI Depok harus dipimpin oleh pemuda yang berkualitas. Untuk itu, KNPI Jawa Barat, wajib berterima Kasih kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, Rudi HM. Samin, adalah pembina dan pencetak kader bagi calon pimpinan KNPI khususnya di Kota Depok ini,” ucapnya.

Kepala Disporyata, Wjayanto mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Depok periode 2017 – 2020. Selain itu, dengan dilantiknya KNPI Kota Depok ini agar dapat membangun kerjasama dengan Pemerintah beserta stakeholder lainnya.

“Harapananya agar DPD KNPI Depok untuk lebih mengembangkan dirinya menjadi organisasi yang profesional dan mandiri serta berkarya demi bangsa dan negara, khususnya bagi Kota Depok dan masyarakatnya,” kata Wijayanto.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby Parlindungan Harahap mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya, juga kepada pengurus DPD KNPI kota Depok periode 2017-2020.

Dia berjanji pengurus DPD KNPI Kota Depok siap membangun Kota Depok. Bahkan, setelah ini jajaran pengurus langsung menggelar kegiatan orientasi pengurus sekaligus Rapat Kerja Daerah.

“Jadi, pengurus yang dilantik berjumlah 144 personil ini mengisi posisi ketua dan wakil ketua Bidang. sekertaris dan wakil sekretaris bidang, bendahara dan wakil bendahara bidang serta komisikomisi yang terdiri dari beberapa Bidang yang ada di KNPI. Namun pada intinya seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Kota Depok siap membangun Depok,” ucap Bobby. (cky)

 

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu