Mahasiswa Ekstra Diskon Sepuluh Persen

In Ekbis dan Hiburan
Febrina/Radar Depok
TERBAIK : Katoen Home Living hadirkan berbagai keperluan rumah tangga dengan kualitas produk terbaik namun harga yang terjangkau.

DEPOK – Kini hadir outlet yang menyediakan berbagai keperluan rumah tangga mulai dari sprei, bedcover, sofa hingga tempat tidur. Katoen Home Living ada di Depok Town Square (Detos) lantai dasar dengan konsep perdananya berupa simple store. Semua produknya didesain modern minimalis dengan pilihan warna yang soft.

Kualitas produk yang tidak perlu diragukan lagi, akan tetapi dibanderol dengan harga terjangkau. Untuk produk di Katoen dibanderol mulai dari Rp29 ribuan. Bahkan bagi mahasiswa diberikan diskon tambahan sebesar 10 persen untuk semua produk.

“Harga disini jelas terjangkau, tapi kualitasnya yang terbaik,” ujar Salah Satu Owner Katoen Home Living, Ria Yasa kepada Radar Depok.

Ria menjelaskan, segmen konsumen dari Katoen memang lebih ke middle class sehingga dengan harga yang tidak terlalu mahal tapi bisa punya produk yang bagus. Bagus disini baik secara tampilan maupun kualitas dari produknya. Konsep saat ini masih berupa simple store namun kedepan tentunya akan dikembangkan dan akan lebih lengkap lagi produknya.

“Kami akan kembangkan lagi sehingga kebutuhan rumah tangga bisa didapatkan disini, one stop solution,” tandasnya.(ina)

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu