Masih Ada Keluhan di Kelurahan-Kecamatan

In Metropolis
FOTO: Mamun Abdullah
Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Depok

DEPOK– Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Depok Mamun Abdullah meminta Pemkot Depok untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN), terutama di tingkat kelurahan dan kecamatan.

Tujuanya agar para ASN di jajaran Pemkot Depok bisa melayani masyarakat dengan prima. “Kami harap tak ada lagi keluhan-keluhan dari masyarakat terkait pelayanam publik,” kata Mamun, kepada Radar Depok, kemarin.

Terlebih kata dia, khusus bagi Badan Kepengawai dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Depok segera mengisi jabatan -jabatan kosong di kelurahan dan kecamatan, seperti kasi dan lainya.

“Sudah kita sampaikan sebenarnya ke pemkot melalui BKPSDM, Setda, dan Inspektorat derah terkait penataan ASN di tingkat kelurahan dan kecamatan,” kata dia.

Komisi A, meminta Pemkot agar mengevaluasi jabatan yang sudah lama di suatu tempat untuk penyegaran, dan perlu adanya teguran dari dinas terkait terkait kedisiplinan ASN.

Lalu sambung dia, terkait mutasi dan rotasi jabatan harus disesuaikan dengan kopentensi pendidikan. “Sehingga kedepan tidak ada lagi salah penempatan ASN,” bebernya.(irw)

You may also read!

jalanan jembatan GDC diperbaiki

Pengerjaan Dua Jembatan di GDC Terancam ‘Cut Off’

PERBAIKAN JALAN JEMBATAN : Pekerja beraktifitas di proyek perbaikan jalan dan jembatan di kawasan Jalan

Read More...
pelebaran jalan raya cipayung

Dua Jalan di Kecamatan Cipayung Ini Butuh Pelebaran

SEMPIT : Jalan Raya Cipayung, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, dinantikan masyarakat untuk dilakukan pelebaran,

Read More...
satpol pp razia pedagang mal

Satpol PP Kota Depok : Tidak Ada Toleransi, Masih Buka Langsung Sanksi

INGATKAN : Petugas Satpol PP Kota Depok saat memberikan teguran kepada pelaku usaha yang membandel

Read More...

Mobile Sliding Menu