Pajak Duren Mekar Capai Rp1,1 Miliar

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
PILAH: Aparatur Kelurahan Duren Mekar, sedang melakukan penyortitan SPPT yag akan diberikan kepada masyarakat Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

DEPOK– Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari mempercepat penyampaian Surat Pemberitahuan Pajak Terhubung (SPPT) kepada masyarakat. Pasalnya, Kelurahan Duren Mekar tahun ini mendapat target pencapaian PBB sebesar Rp1,1 Miliar. Untuk itu, pihaknya tengah mempercepat proses pemilahan SPPT yang diberikan kepada masyarakat.

Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin mengatakan, PBB merupakan kewajiban masyarakat dalam membayarkan pajaknya. Untuk itu dia mengajak masyarakat untuk segera membayarkan pajaknya tepat waktu, apalagi saat ini wilayah Duren Mekar tengah mendapatkan program PTSL yang salah satu persyaratannya harus melunasi PBB.

“Kami mendapatkan target PBB tahun ini sebesar Rp1,1 Miliar,” ujar Ujang kepada Radar Depok, kemarin.

Ujang menjelaskan, target Rp1,1 Miliar mencakup objek tanah seluas 1.643. 132 meter, dan luas bangunan mencapai 255.509 meter, serta jumlah objek pajak mencapai 6.406 objek pajak. Dia menambahkan, sebagian SPPT sudah diberikan kepada masyarakat melalui pengurus lingkungan. Nantinya,  pengurus lingkungan yang akan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk segera melunasi PBB 2018.

Ujang mengungkapkan, masih ada beberapa kendala dalam penyampaian SPPT kepada masyarakat, salah satunya,  pemilik lahan yang tidak tinggal di wilayah Kelurahan Duren Mekar namun memiliki lahan di wilayahnya. Untuk itu, dia meminta pemilik dapat mengambil SPPT kepada pengurus lingkungan.

“PBB dari masyarakat sangat membantu dalam mendukung program pembangunan Pemerintah Kota Depok,” tutup Ujang. (dic)

You may also read!

berita acara bukopin

Pemerintah dan Regulator Menjaga Bukopin Dan Dana Nasabah

Direktur Utama Bank Bukopin, Rivan A. Purwantono.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Bank Bukopin baru saja selesai melaksanakan

Read More...
acara muharram di pengasinan

Satpol PP Kota Depok Tidak Tahu Ada Dangdutan di Muharram Pengasinan

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...
acara muharram di pengasinan dibubarkan

Langgar Protokol Kesehatan, Polisi Bubarkan Acara Muharram di Pengasinan

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...

Mobile Sliding Menu