Febrina/Radar Depok FRESH : Supervisor Kimochii Tepanyaki Depok Town Square (Detos) saat memasak menu makanan unggulan yang ada di sana.
yamaha-nmax
Febrina/Radar Depok
FRESH : Supervisor Kimochii Tepanyaki Depok Town Square (Detos) saat memasak menu makanan unggulan yang ada di sana.

DEPOK – Outlet Kimochii Tepanyaki yang berada di Depok Town Square (Detos) yang berlokasi di lantai dua ini mengutamakan masakan yang fresh tersaji ke konsumen. Bahan-bahan makanan berkualitas baik dari daging dan sayurnya segar. Disini konsumen cukup membayar mulai Rp23 ribuan perporsi sudah termasuk lauk, sayur, tahu kuah, nasi dan minum.

“DIsini ada menu ekonomis yaitu paket Dahysat sudah lengkap harga mulai Rp23 ribuan,” ujar Supervisor Kimochii Tepanyaki, Rian Suryana kepada Radar Depok.

Rian menjelaskan, adapun menu masakan yang bisa dipilih mula dari chicken tepanyaki, beef tepanyaki, prawn tepanyaki, sirloin tepanyaki, tofu tepanyaki, combo tepanyaki, burger tepanyaki, seafood tepanyaki, gindara tepanyaki dan cumi tepanyaki. Untuk menu paket disini konsumen bisa memilih jenis minuman berupa lemon tea atau air mineral.

Baca Juga  Gema Muharram Ponpes Ashhaburratib Al-Madani

“Menunya bervariasi, setiap menu sudah termasuk nasi dan tahu kuah, hanya saja khusus paket lengkap dengan minum,” jelasnya.

Outlet yang sudahg ada sejak 2008 ini memang khusus menyajikan masakan Jepang yang mana menu beef tepanyaki menjadi favorit konsumen. Selain menu paket, khusus untuk menu ala carte mulai dari Rp24 ribuan hingga Rp35 ribuan perporsi. Kimochii Tepanyaki kian ramai pada jam makan siang hingga sore dan malam hari. Terlebih segmen mahasiswa hingga ibu-ibu suka makan disini.

“Konsumen bisa melihat proses masakanya, rasanya pun lebih fresh,” tutupnya.(ina)