Pameran Flora dan Fauna Kekinian

In Ekbis dan Hiburan
Febrina/Radar Depok
UNIK : Depok Town Square (Detos) mengadakan Pameran Flora dan Fauna dimana beberapa tanamannya sedang tren seperti mangga irwin.

DEPOK – Depok Town Square (Detos) saat ini sedang diramaikan dengan pameran Flora dan Fauna kekinian. Sebut saja ada Mangga Irwin yang sedang ngehits dimana mangga berkulit merah ini hadir di Depok. Tak hanya itu ada banyak flora dan fauna lainnya hingga alat-alat pertanian. Ada 13 stand yang mengikuti pameran ini.

“Detos coba menghadirkan sesuatu yang berbeda, salah satunya flora dan fauna yang kekinian,” ujar Marcomm Manager Detos, Ferry Nurdin kepada Radar Depok.

Ferry menjelaskan, untuk floranya disini ada aneka tanaman hias, tanaman buah-buahan seperti jeruk, mangga irwin, durian, bibit buah dan juga ada kerak telor. Sedangkan untuk fauna disini ada beberapa hewan peliharaan seperti kucing, kelinci, kura-kura, hamster, burung, beberapa reptil dan sebagainya. Pengunjung bisa melihat pameran Flora dan Fauna ini hingga 31 Maret 2018 di halaman depan Detos.

“Banyak sekali ragam yang bisa dinikmati oleh para pengunjung,” ungkapnya.

Adapun kegiatan pameran ini bertujuan agar pengunjung yang berbelanja di Detos bisa mempunyai alternatif tujuan. Tak hanya berbelanja fesyen atau kuliner pada umumnya namun juga sekaligus melihat keanekaragaman flora maupun fauna yang ada.

“Pengunjung bisa jalan-jalan sambil melihat Flora Fauna yang sedang kekinian, misalnya mangga irwin tadi atau membutuhkan alat-alat pertanian untuk berkebun dirumah,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...
banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...

Mobile Sliding Menu