Panitia Pemilihan LPM Segera Dibentuk

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
SEGERA: Kantor Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, sebentar lagi akan melakukan pembentukan panitia pemilihan LPM, Jumat (2/3).

DEPOK– Setelah masa bakti LPM Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, yang sebelumnya di pimpin Akhmad Khairul Kahfi telah habis. Kelurahan Duren Mekar berencana akan segera melakukan pembentukan panitia pemilihan LPM Duren Mekar periode 2018-2021.

Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin mengatakan, untuk mempercepat dan membantu Pemkot Depok sebagai mitra, Kelurahan Duren Mekar akan segera melakukan panitia pemilihan LPM. Menurutnya, LPM merupakansalah satu mitra dalam menjalankan program dan membantu pengawasan dan pembinaan kepada masyarakat.

“Sementara ini pelaksana harian LPM diberikan kepada Thian Sethiana yang merupakan Ketua Karang Taruna Kelurahan Duren Mekar,” ujar Ujang kepada Radar Depok,Jumat (2/3).

Ujang menjelaskan, apabila tidak ada aral melintang, pihaknya akan mengundang pengurus lingkungan untuk melaksanakan rapat perencanaan pembentukan panitia LPM. Rencanya pertemuan tersebut akan dilaksanakan pada Selasa (6/3) malam.

Nantinya, lanjut Ujang dalam pembentukan panitia pemilihan LPM, pihaknya ingin masing-masing RW Kelurahan Duren Mekar memberikan perwakilannya dalam pembentukan kepanitiaan LPM. Setelah dilakukan pembentukan, pihaknya akan membuka pendaftaran calon LPM Kelurahan Duren Mekar.

“Kami ingin segera dilakukan pemilihan LPM untuk membantu menjalankan program Pemkot Depok,” tutup Ujang. (*)

 

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu