Peluru di Studio Rhoma Masih Misterius

In Utama
IRWAN/RADAR DEPOK
DIPERIKSA: Studio Soneta Record milik Raja Dangdut Rhoma Irama didatangi sejumlah petugas, di Jalan Tole Iskandar, Kelurahan Sukamaju, Cilodong.

“Apabila analisa sudah tahu, kami akan lakukan langkah-langkah untuk mencari siapa yang punya senjata di lingkungan situ,”

Kombes Didik Sugiarto

(Kapolresta Depok)

DEPOK – Penembakan Studio Soneta Record milik Rhoma Irama, di Jalan Raya Tole Iskandar, Keluraham Sukamaju, Cilodong dipastikan bukan teror bagi Raja Dangdut. Polisi menduga peluru yang ditemukan saat kejadian Sabtu (3/3) sekitar pukul 10:00 WIB, adalah peluru nyasar.

Kapolresta Depok, Kombes Didik Sugiarto mengatakan, pihakya sudah melakukan olah di tempat kejadian perkara (TKP) bersama Tim Puslabfor dan pemilik studio Rhoma Irama. Penembakan itu sebut Didik ada goresan di dingding jadi diduga peluru nyasar.

“Kami sudah analisa itu peluru nyasar. Tapi kami akan analisa lebih dalam, tim kami terus bekerja,” kata Didik kepada Harian Radar Depok.

Didik menerangkan, tim Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri masih menganalisa untuk mengetahui siapa pemilik proyektil tersebut.

“Apabila analisa sudah tahu, kami akan lakukan langkah-langkah untuk mencari siapa yang punya senjata di lingkungan situ,” ujar Didik.

Sebelumnya, Studio Soneta Record yang terletak di Jalan Raya Tole Iskandar Kelurahan Sukamaju milik Raja Dangdut Rhoma Irama ditembak orang tidak dikenal, Sabtu (3/3) sekitar pukul 10.00 wib.

Penjaga Studio Soneta Record, Dody mengaku, peristiwa penembakan terjadi Sabtu (3/3) siang. Ketika kejadian, dirinya tidak ada di lokasi. Tetapi, ada teman satu pekerjaan yang bertugas menemukan proyektil peluru yang menembus kaca di ruang tamu.

Hingga akhirnya lanjut Dody, kejadian ini menjadi viral di medsos melalui grup WhatsApp (WA). Ia bersyukur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Aktivitas karyawan seperti biasanya, dan terekam CCTV. Saat kejadian tidak ada yang mencurigakan,” tutur Dody kepada Radar Depok saat ditemui di depan studio.

Dody mengatakan, tidak mengetahui apa motif dari penembakan di tempatnya bekerja. Sebab, pemiliknya yaitu Rhoma Irama belum memberikan kabar. (irw)

You may also read!

banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...
protokol kesehatan SDN Cipayung 4

Meski PJJ, SDN Cipayung 4 Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

BERSIH : Kepala SDN Cipayung 4, Juanda sedang mencuci tangan di lingungan sekolahnya, Kamis (27/08).

Read More...
kelurahan duren mekar swab test

ASN Kelurahan Duren Mekar di-Swab Test

DITES : Petugas Kesehatan Puskesmas Duren Seribu melaksanakan swab test terhadap ASN dan Non ASN

Read More...

Mobile Sliding Menu