Pengurus KNPI Siap Dilantik

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SILATURAHMI: Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby Parlindungan Harahap saat beraudensi dengan Walikota Depok, Mohammad Idris, di Balaikota Depok.

DEPOK Pasca terpilih menjadi ketua secara aklamasi saat Musda DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok, akhir 2017. Bobby Parlindungan Harahap dan pengurus periode 2017-2020, bakal segera dilantik, di Balaikota Depok, Rabu (7/3).

Hal tersebut diamini Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby Parlindungan Harahap, usai rapat pleno di Gedung Pemuda di Jalan Merdeka Raya, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Senin (5/3) malam. Rencanannya pelantikan akan dipimpin Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat Rio F. Wilantara pada Rabu (7/4/2018) mendatang.

“Acara pelantikannya Rabu di Balaikota Depok,” kata Bobby kepada Radar Depok.

Ia mengungkapkan, sebelum pelantikan, pihaknya sudah melakukan audiensi dengan Walikota Depok, Mohammad Idris untuk meminta restu dan dukungan terhadap kepengurusan periode 2017-2020. bahkan, KNPI dan Walikota siap bersinergi untuk membangun Sumberdaya Pemuda di Kota Depok.

“Walikota meminta KNPI Depok berperan aktif dalam setiap program Pemkot Depok dan perpesan agar KNPI secara organisatoris menjaga independensi terutama dari politik praktis. Beliau juga akan menyempatkan hadir saat pelantikan nanti,” ucap Bobby.

Sementara, Panitia Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kota Depok, Muhammad Ilham Aji Fatuhrohman bertutur, pihaknya sudah melakukan rapat pleno untuk memantapkan program kerja tiap bidang, finalisasi persiapan pelantikan Rabu (7/3), membahas tatiib untuk Raker dan orientasi setelah pelantikan.

“Jadi paginya itu pelantikan KNPI disambung orientasi dan Rakerda di Gedung Pemuda. Pleno semalam termasuk pra Rakerda sebelum Rakerda Rabu besok,” ucap Ilham yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Riset dan Pengembangan Teknologi pada pengurusan DPD KNPI Kota Depok periode 2017-2020.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi DPD KNPI Kota Depok, Sopyan menambahkan, pengurus yang akan dilantik pada Rabu mendatang berjumlah 143 orang, mulai dari posisi ketua, wakil ketua bidang, sekretaris dan wakil sekretaris bidang, bendahara dan wakil bendahara bidang.

“Juga komisi-komisi yang terdiri dari 29 bidang yang ada distruktural kepengurusan KNPI Kota Depok,” imbuh Sofyan.

Pada acara pelantikan tersebut, DPD KNPI Kota Depok akan mengundang seluruh OKP PK KNPI, walikota Depok, OPD Muspida, Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Ketum SAPMA PP, Ketum 234 SC Ketum PP. Menteri Ketenagakerjaan Indonesia, LSM, wartawan. Parpol dan Ormas. (cky)

 

You may also read!

banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...
protokol kesehatan SDN Cipayung 4

Meski PJJ, SDN Cipayung 4 Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

BERSIH : Kepala SDN Cipayung 4, Juanda sedang mencuci tangan di lingungan sekolahnya, Kamis (27/08).

Read More...
kelurahan duren mekar swab test

ASN Kelurahan Duren Mekar di-Swab Test

DITES : Petugas Kesehatan Puskesmas Duren Seribu melaksanakan swab test terhadap ASN dan Non ASN

Read More...

Mobile Sliding Menu