PKS Ingin Partisipasi Aktif Masyarakat

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
POSITIF: Kader PKS Depok dan masyarakat saat mengikuti kegiatan Pusat Khidmat PKS Beji yang diselenggarakan di Lapangan Volly RW17 DPRa PKS Kelurahan Beji, Beji, Sabtu (24/3).

DEPOK Sekretaris DPD PKS Kota Depok, TM Yusufsyah Putra berharap partisipasi aktif masyarakat dalam menentukan masa depan Jawa Barat guna terwujudnya tata kelola pemerintahan yang berpihak pada umat. Tentu caranya dengan memilih pasangan Sudrajat – Ahmad Syaikhu.

“Masyarakat diharapkan hadir pada tanggal 27 Juni 2018 ke TPS masing-masing dengan memilih pasangan Asyik (Sudrajat-Syaikhu) nomor 3. dan Pastikan nama sudah terdaftar dalam daftar pemilih,” katanya kepada Radar Depok, di Lapangan Volly, RW17 DPRa PKS Kelurahan Beji, Beji, Sabtu (24/3).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Aleg DPRD Kota Depok T Farida Rachmayanti, Aleg PAW DPRD Provinsi Jawa Barat Imam Budi Hartono, Ketua DPC PKS Beji  Bima Pamungkas, Ketua DPRa Kelurahan Beji Suwandi dan jajarannya, Ketua RW dan RT di lingkungan RW17 , kader dan simpatisan PKS serta masyarakat sekitar RW 17 Kelurahan Beji.

Terkait Pusat Berkidmat, Putra menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk khidmat dari PKS untuk melayani masyarakat. Ini juga merupakan bentuk kecintaan PKS kepada masyarakat.

“Ada maupun tidak ada momen politik, PKS akan tetap melayani dan berkhidmat untuk rakyat,” pungkasnya.

Ketua RW17 Kelurahan Beji, Hasanudin mengucapkan terima kasih atas kerjasama dengan PKS yang melayani warganya. “Semoga kegiatan bermanfaat ini bisa sering dilakukan di wilayah kami,” ucap Hasanudin.

Adapun rangkaian Pusat Khidmat PKS kelurahan Beji dimulai dengan kegiatan Senam Jantung Sehat dan Senam Nusantara, pemeriksaan kesehatan dan doorprize untuk tiga peserta yang mendapat bingkisan karena ulang tahun di bulan Maret.

Selesai acara seremoni dan pelayanan kesehatan kegiatan berlanjut dengan silaturrahmi kader ke warga sekitar. (cky)

You may also read!

kepala disdukcapil

Disdukcapil Kota Depok Andalkan G-Form untuk Pelayanan

MUDAH : Kepala Disdukcapil Kota Depok, Nuraeni Widiyatti menunjukkan formulir pendaftaran/hilang akta kelahiran di ruangannya.

Read More...
Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan (kasi ekbang) Kelurahan Sukmajaya, Mimin.

18 RTLH di Kelurahan Sukmajaya Segera Diguyur Bantuan Rp 23 Juta

KesiEkonomi Pembangunan (Kasi Ekbang) Kelurahan Sukmajaya, Mimin.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sebanyak 18 Rumah Tidak Layak Huni

Read More...
Pjs ke tiga kecamatan

Pjs Walikota Depok Monev Tiga Kecamatan, Ini Hasilnya

  GIAT : Monitoring dan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan, di aula Kecamatan Tapos, Kamis (22/10). FOTO :

Read More...

Mobile Sliding Menu