Pradi: Kami Ingin Jabar Seperti DKI

In Politika
FOTO: Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna

DEPOK Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, partainya bersama PAN dan PKS ingin mengulang kesuksesan Pilkada DKI Jakarta 2017, di pilkada serentak tahun ini, khususnya di daerah Jawa Barat (Jabar).

Sebagaimana diketahui, koalisi tiga partai ini di tanah pasundan mengusung pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik). “Ketiga partai ingin mengulang kesuksesan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di DKI Jakarta,” kata Pradi kepada Radar Depok, kemarin.

Menurutnya, sinergitas positif yang sudah terbangun saat berjuang memenangkan Pilkada DKI Jakarta menjadi modal kuat dan bersama-sama melanjutkan trend positif tersebut di pesta demokrasi tanah pasundan 2018 ini.

“Kami akan mengulang pekerjaan dan melanjutkan trend positif yang telah dilakukan di DKI,” papar Pradi.

Lebih lanjut, ia mengatakan, langkah politik sudah diambil partai koalisi untuk berjuang bersama memenangkan pasangan nomor urut 3 dengan slogan Asyik. Untuk itu, ia berharap strategi yang dibangun membuahkan hasil maksimal.

“Bukan suatu hal yang mustahil, kerja nyata koalisi dari tiga partai ini sudah membuahkan hasil di Pilkada DKI. Tinggal bagaimana kita meramu dan mengaplikasikannya di Jabar,” imbuh Pradi.

Di Gerindra Kota Depok sendiri, sambung Pradi, pihaknya sudah merancang tim pemenangan yang nantinya dalam waktu dekat akan diumumkan ke media. Selain itu, komunikasi politik dengan partai pengusung di tingkat kota sudah dilakukan.

“Dengan simpatisan dan sayap partai sendiri sudah melakukan koordinasi. Sebenarnya kami sudah tancap gas dan terus bergerak meraih simpati masyarakat sebanyak-banyaknya untuk pasangan Asyik,” ucap Pradi. (cky)

You may also read!

PNS jalan di sekitar pemkot

Tunjangan Uang Pulsa ASN Belum Sampai Kota Depok

BERAKTIFITAS : Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) beraktifitas saat jam istirahat di Balaikota Depok, beberapa

Read More...
ilustrasi pemadaman listrik PLN

Area Pemadaman Listrik di Depok 4 September 2020, Dimulai Pukul 13:00

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Perusahaan Listrik Negara (PLN) merilis jadwal dan area pemadaman listrik secara bergilir di Unit Pelaksanaan Pelayanan

Read More...
GMMD sosialisasi narkoba

GMDM Gencarkan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

SEMANGAT : Foto bersama setelah acara penyerahan dana kepedulian sosial PT. Pegadaian Kantor Wilayah VIII

Read More...

Mobile Sliding Menu