Raup 15 Piala di Lomba Keterampilan Kreativitas

In Pendidikan

 

IST FOR RADARDEPOK
SUKA CITA: Ekskul pramuka SMPN 9 Depok memperlihatkan belasan piala yang berhasil diraih usai lomba.

Ekstrakurikuler (ekskul) pramuka SMP Negeri 9 Depok berhasil membawa pulang 15 piala dalam acara Lomba Keterampilan Kreativitas (Loker) di SMAN 1 Tajurhalang, Bogor, Sabtu (3/3). Dalam lomba tersebut mengikut sertakan empat regu yang terdiri dari satu regu putra dan tiga regu putri.

LAPORAN: NUR APRIDA SANI

“Tentu sebagai pembina sangat bangga atas prestasi siswa dan ini menjadi salah satu bukti bahwa gerakan pramuka SMPN 9 Depok selalu siap untuk bersaing kapan pun dan dimana pun dengan sekolah lain,” ucap Pembina Pramuka SMPN 9 Depok, Andry Maelany Soedira kepada Radar Depok, kemarin (5/3).

Wakil Kepala SMPN 9 Depok, Raden Ismaliawati juga mengaku bangga dengan prestasi siswanya.

Ia berharap pramuka SMPN 9 Depok bisa terus mempertahankan prestasi hingga ke tingkat Nasional.

“Saya ucapkan selamat kepada siswa dan tak lupa pembina, pelatih, serta alumni pramuka SMPN 9 Depok yang selalu memberikan support dan dukungannya sampai juara seperti ini,” ujar Raden.

Salah satu anggota pramuka, Salsa Diva terharu dapat menyumbangkan prestasi yang membanggakan sekaligus menjadi bagian dalam Pramuka SMPN 9 Depok.

“Alhamdulillah ini sudah kedua kalinya saya menyumbangkan piala, tahun depan belum tentu dapat ikut serta lagi karena sekarang sudah kelas VIII sebentar lagi kelas IX sudah sibuk ujian,” tutup Salsa. (*)

You may also read!

PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun di Depok

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Cinta Tanah Air Sebagian dari Iman

  Oleh: K.H. A. Mahfudz Anwar Ketua MUI Kota Depok   KETIKA anda bilang cinta, maka pasti ada konsekwensinya. Karena setiap ucapan yang

Read More...

Mobile Sliding Menu