Rp15 Ribu Makan dan Minum Sepuasnya

In Ekbis dan Hiburan, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
SERU : Konsumen bisa menentukan jumlah cabai yang digunakan dan langsung di geprek sehingga rasanya jelas berbeda.

DEPOK – Rumah Makan Ayam Geprek Juara kini hadir di Depok tepatnya Jalan KHM Usman no60H Kukusan, Beji.Konsep resto yang satu ini terbilang unik, konsumen cukup membayar Rp15 ribu maka bisa makan dan minum sepuasnya. Menu ayam geprek terkenal dengan sambalnya, kalau disini level pedasnya bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Bahkan saat menggeprek ayamnya lansung dilakukan didepan konsumen sehingga sensasinya berbeda dan tentunya fresh.

“Konsumen cukup bayar Rp15 ribu sudah termasuk ayam, nasi dan minum, disini nasi dan minumnya bisa nambah sepuasnya,” ujar Owner Ayam Geprek Juara cabang Depok, Ubay bin Saleh kepada Radar Depok.

Ubay menuturkan, selain konsep yang unik, disini Ayam Geprek Juara cabang Depok juga memiliki program khusus untuk rt dan rw. Program yang dinamakan ‘Traktir RT RW’ ini khusus dibuat untuk pada ketua rt dan rw se-Kelurahan Kukusan. Setiap rt dan rw berhak mendapatkan dua vocer makan dan minum gratis di outlet yang mencoba memberikan penawaran berupa menu resto harga kaki lima ini.

“Jadi khusus ketua rt dan rw di Kelurahan Kukusan bisa menikmati menu special kami secara gratis,” jelasnya.

Resto Ayam Geprek Juara cabang Depok memiliki daya tampung hinga 80 pengunjung. Selain ayam geprek, disini juga ada jamur goreng tepung yang bisa di refill dengan cukup membayar satu kali saja. Lalu ada beberapa menu tambahan seperti tahu dan tempa goreng. Sensani antri yang telah sering menjadi viral disini juga merupakan salah satu keunikan yang tidak ada ditempat lain.Ketika konsumen masuk bisa langsung mengambil nasi sesuai porsi yang diingikan lalu memilih potongan ayamnya yang kemudian baru menentukan tingkat kepedasannya.

“Kami buka setiap hari mulai pukul 12:00 hinga 22:00 dan pengunjung akan dilayani oleh 10 orang karyawan,” tutupnya.(ina)

You may also read!

anak seperti di sunat

Aneh, Bangun Tidur Anak di Cimpaeun ‘Anunya’ Seperti Disunat

KEJADIAN ANEH : Anak berusia empat tahun di RW 3 Kelurahan Cimapeun, Kecamatan Tapos saat

Read More...
ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...

Mobile Sliding Menu