Sensasi Menu Jajanan Thailand

In Ekbis dan Hiburan, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
UNGGULAN : Beberapa menu unggulan yang ada di Restoran Thai Alley yang berada di Margocity Mall lantai dua.

DEPOK – Restoran Thai Alley yang berlokasi di Margocity Mall tawarkan sensani makan dan minum khas Thailand. Resto yang berasal dari Negara Gajah Putih ini mengusung konsep Thai Street Food. Adapun menu unggulan yang ada disini mulai dari Tom Yam Talay, Pad Thai, Kati Sod dan Nang Krob Pad Heng. Sensasi asam dan pedas merupakan ciri khas dari masakan Thailand. Saat ini ada promo menarik penggunaan kartu kredit Citibank dengan berbelanja Rp500 ribu bisa mendapatkan free Ayam Saus Thailand dan bagi pelajar atau mahasiswa bisa mendapatkan diskon 10 persen dengan menunjukkan student card.

“Semua masakan menggunakan bahan-bahan dari Thailand,” ujar Assistent Manager Thai Alley Depok, Muchtar Yahya kepada Radar Depok.

Muchtar menuturkan, resto dengan segmen keluarga ini ramai didatangi pada saat jam makan siang dan makan malam. Mulai dari usia anak-anak hingga dewasa bisa menikmati menu unggulan Thai Alley. Restoran yang mampu menampung hingga 60 pengunjung ini juga menyediakan menu untuk anak-anak yaitu paket Deknoi Kids seharga Rp65 ribu sudah lengkap dengan minum dan berhadiah mainan.

“Biasanya weekend sudah mulai ramai dari siang sampai malam,” ungkapnya.

Thai Alley hadir di Depok pada Juni 2017 dan saat ini sudah ada enam cabang yaitu di Pacifik Place, Kelapa Gading, Tangerang, Bekasi dan Muara Karang. Hampir semua menunya satuan tidak berbentuk paket. Namun satu menu bisa sharing, salah satunya tom yam yang satu porsinya bisa dinikmati 2-3 orang.

“Citarasa khas Thailand tak hanya berasal dari bahan-bahan yang langsung dari sana namun juga chefnya didatangkan dari Thailand,” tutupnya.(ina)

You may also read!

ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...
jatijajar repot urus administasi

Beredar Foto Spanduk ‘Ganti Lurah Jatijajar’

MUNDUR : Ketua RT dan RW, di lingkup RW2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, mundur serentak

Read More...

Mobile Sliding Menu