Beranda Satelit Depok Si Jago Merah Lahap Rp35 Juta

Si Jago Merah Lahap Rp35 Juta

0
Si Jago Merah Lahap Rp35 Juta
IST FOR RADARDEPOK HANGUS: Petugas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, melakukan pengecekan lokasi usai peritiwa kebakaran di salah satu rumah makan Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Rabu (7/3).
IST FOR RADARDEPOK
HANGUS: Petugas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, melakukan pengecekan lokasi usai peritiwa kebakaran di salah satu rumah makan Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Rabu (7/3).

DEPOK– Sirine sejumlah mobil Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, meraung-raung menuju Jalan H. Terin RT3/03, Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere. Musababnya, si jago merah telah melalap dapur di salah satu rumah makan di kawasan tersebut.

Usai tiba di lokasi, petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, bergegas melakukan pemadaman api, yang sebelumnya telah dilakukan warga untuk mencegah melebarnya api membakar disekitar titik kebakaran.

Kasubag Tata Usaha UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, Joko Setiono mengatakan, usai mendapatkan laporan adanya peristiwa kebakaran, pihaknya segera melakukan bantuan pemadamanan kebakaran di rumah makan tersebut.

“Kami tiba dilokasi sekitar pukul 09.12 dan langsung melakukan pemadaman,” ujar Joko kepada Radar Depok, kemarin.

Joko menjelaskan, peristiwa kebakaran diakibatkan kompor gas yang meledak, sehingga membakar bagian dapur seluas 3 x 4 meter milik Asmuni tersebut. Untuk memadamkan api tersebut, pihaknya menurunkan satu unit mobil dengan daya tampung 3.500 liter.

Selain UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, sambung Joko UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Cinere juga menurunkan satu unit mobil 1.000 liter dan satu unit mobil 4.000 liter, sedangkan UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Cipayung menurunkan satu unit mobil 3.500 liter, dengan pengerahan personil kelurahan 19 anggota.

“Kami memperkirakan kerugian yang dialami akibat kebakaran sekitar Rp35 juta,” tutup Joko. (dic)