Beranda Metropolis Slurp! Enaknya Cicip Es Krim Beraneka Rasa

Slurp! Enaknya Cicip Es Krim Beraneka Rasa

0
Slurp! Enaknya Cicip Es Krim Beraneka Rasa
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK PENUH WARNA: Pengunjung menunjukkan es krim yang dibeli pada acara pameran Sweet Sensation di Margo City Mall, Jalan Margonda Raya, kemarin.
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
PENUH WARNA: Pengunjung menunjukkan es krim yang dibeli pada acara pameran Sweet Sensation di Margo City Mall, Jalan Margonda Raya, kemarin.

DEPOK Siapa tak suka es krim. Makanan penutup yang semua orang segala usia menyukainya. Kini seiring perkembangan zaman, makanan ini terus berevolusi. Muncul berbagai varian rasa dan bentuk yang kekinian, mulai dari rasa susu, buah bahkan rasa makanan tradisional yang dibentuk kedalam sebuah es krim.

“Banyak macamnya mulai dari es krim susu coklat, stroberi, vanila, bluberry, tiramisu, greentea bahkan ada yang rasa klepon dan martabak. Tak hanya di cup atau cone, tapi juga wadahnya ada menggunakan roti,” ujar Marcomm and Event Manager Margocity, Rani Fitriawati Tjaja kepada Radar Depok.

Rani menuturkan, es krim kini juga banyak didominasi oleh warna yang lucu. Ada yang warnanya biru, hijau, ungu, bahkan merah seperti red velvet. Bahkan es krim kini juga ada rasa yogurt dan mint. Harganya pun untuk satu scop es krim mulai dari Rp20 ribuan. Untuk yang isinya dua sampai tiga scop biasanya bisa dinikmati berdua.

“Kalau harga sih standar, tapi rasanya tentu unik dan seru, ” tegasnya.

Seporsi es krim juga bisa dipercantik dengan anrks topping. Mulai dari mesis, kacang, biskuit, buah hingga marsmellow. Ada juga yang dibuat hiasan diatas es krimnya. Ditambahkan semacam hiasan tapi masih bisa dikonsumsi usia anak-anak sekalipun.

“Tampilannya beragam, toppingnya bisa disesuaikan,” tutupnya. (ina)