Beranda Utama Sopir Jemputan Cabuli Dua Siswa

Sopir Jemputan Cabuli Dua Siswa

0
Sopir Jemputan Cabuli Dua Siswa
Polresta For RADARDEPOK NIH PELAKUKNYA : Rachmat telah mencabuli dua anak sekolah dasar (SD) berusia 5 dan 7 tahun warga Depok, yang diantar jemputnya kemarin.
Polresta For RADARDEPOK
NIH PELAKUKNYA : Rachmat telah mencabuli dua anak sekolah dasar (SD) berusia 5 dan 7 tahun warga Depok, yang diantar jemputnya kemarin.

DEPOK-Orang tua siswa mesti waspada lagi terhadap sopir antar jemput sekolah. Keladinya kemarin, Rachmat telah mencabuli dua anak sekolah dasar (SD) berusia 5 dan 7 tahun warga Depok, yang diantar jemputnya. Kakek tiga cucu ini melakukan hal tak senonoh tersebut didalam mobil jemputan dalam keadaan sepi.

“Pencabulan dilakukan pelaku, di dalam mobil yang dipakai korban dan saat pulang sekolah,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana kepada Harian Radar Depok, Selasa (6/3).

Menurutnya, pelaku mengiming-imingi korban dengan permen dan makanan. Sampai saat ini korbannya dua orang, anak usia lima dan tujuh tahun. “Kami masih dalami untuk kemungkinan ada korban lainnya,” terang Putu.

Kasus ini, lanjut Putu terungkap dari kecurigaan orang tua korban atas gerak-gerik anaknya. Saat ditanya lebih jauh sang anak cerita atas apa yang telah dialami. “Ortu korban akhirnya melaporkannya ke kami,” tegas Putu.

Saat ini, sambungnya secara psikologis korban masih trauma dan belum diperiksa lebih dalam. Pelaku akan dijerat Pasal 83 UU No 35 tahun 2014 tentang Pencabulan Anak Dibawah Umur. “Yang ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara,” terangnnya.

Menurut Putu, pelaku sudah mengakui semua perbuatannya. “Ia mengaku khilaf,” kata Putu.

Sementara dalam pengakuannya kepada Radar Depok, pelaku mengaku khilaf atas apa yang telah diperbuat ke para korban.

“Saya khilaf megang-megang bagian tubuh korban. Hal itu terjadi didalam mobil jemputan dalam keadaan sepi. Sudah enam kali perbuatan saya lakukan kepada korban,” ungkap kakek berusia 65 tahun ini.(hmi)