Suci jadi Yayasan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
LEGALITAS: Ulama di Kelurahan Cimpaeun melakukan serah terima surat akta pendirian Yayasan Suci yang disaksikan Camat Tapos.

DEPOK – Forum Ulama se-Kelurahan Cimpaeun, Tapos, yang tergabung dalam Silaturahmi Ulama Cimpaeun (Suci) akhirnya memiliki badan hukum organisasi yang memiliki legalitas berbentuk yayasan.

Anggota Yayasan Suci, Ade Firmansyah menyatakan, pembentukan yayasan merupakan harapan dari para ulama yang ada di Kelurahan Cimpaeun agar memiliki wadah lebih besar yang bisa mensupport visi dan misi Suci.

“Saya menjembatani Forum Suci agar memiliki legalitas berupa yayasan,” ucap pria yang juga tokoh pemuda Kecamatan Tapos tersebut, di sela kegiatan subuh gabungan Suci di Masjid Al Qodariyah RW03.

Dengan berdirinya yayasan, kata Ade, Forum Suci dapat menjalankan roda organisasi yang bernafaskan Islam. Serta dapat mendukung program unggulan Pemkot Depok yang unggul, nyaman dan religius.

“Alhamdulillah yayasan ini sudah terbentuk, semoga banyak manfaat yang diberikan yayasan ini kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Cimpaeun,” sambungnya.

Dalam subuh gabungan dihadiri Walikota Depok, Mohammad Idris, Camat Tapos, Hasanuddin, lurah se-Kecamatan Tapos, tokoh masyarakat dan agama Cimpaeun.

“Sehabis Salat Subuh kami beserta jamaah yang lain melanjutkan kegiatan ramah tamah ke majelis taklim pimpinan Ustaz Odi yang berada di RW13,” kata Ade. (dra)

You may also read!

Semburan air di cipayung

Ketua RT4/6, Cipayung : Kebocoran Air Tanah Sudah Biasa

LALAI : Terlihat sumber air bocor akibat dibor terlalu dalam oleh pengembang dari pengerjaan air

Read More...
Semburan air di cipayung

Dibor 175 Meter, Sumber Air Warga Cipayung Bocor

LALAI : Terlihat sumber air bocor akibat dibor terlalu dalam oleh pengembang dari pengerjaan air

Read More...
Diskominfo depok

Depok Siapkan Rumah Singgah Covid-19 di Pondok Cina

TANGANI COVID-19 : Koordinator Komunikasi Publikasi Penanganan Gugus Tugas Covid 19 Kota Depok, Sidik Mulyono.

Read More...

Mobile Sliding Menu