Tiang Miring Bikin Was-was Warga Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
BHISMA/RADAR DEPOK
BAHAYA: Salah satu tiang listrik di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas yang kondisinya miring.

DEPOK – Salah satu tiang listrik di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas, di dekat jalur kereta api Pasar Depok Lama mengancam keselamatan pengendara yang melintasi jalan tersebut. Pasalnya, kondisi tiang tersebut sudah miring mengarah ke jalan. Apalagi di jaalan tersebut, padat kendaraan dan tiang tersebut bisa rubuh sewaktu-waktu.

Salah seorang pedagang di kawasan tersebut, Ahmad Fauzi menuturkan, kondisi tiang listrik tersebut sudah sangat mengkhawatirkan pejalan kaki, Padahal warga maupun pejalan kaki di lingkunganya sudah banyak yang menginginkan tiang itu dicabut.

“Warga ingin tiangnya dicabut, kami cuma mengkhawatirkan jika sewaktu-waktu tiang tersebut rubuh, dan mengenai pengguna jalan, baik pejalan kaki ataupun mereka yang membawa kendaraan,” ucapnya

Fauzi Menuturkan, tiang tersebut dulunya memang milik provider. Semenjak kabel providernya sudah dirapihkan, tiang-tiang itu sudah tidak memiliki fungsinya lagi. Jadi menurut warga sekitar sebaiknya pihak bersangkutan segera mencabut tiang itu.

Padahal waktu itu pihak provider menjelaskan, ketika kabel-kabelnya sudah dirapihkan, nantinya akan dilanjutkan dengan pencabutan tiang. Namun, hingga saat ini belum kelihatan langkah-langkah pencabutan.

“Sekitar 5 bulan lalu sejak kabel-kabel provider dirapihkan. Tapi sampai sekarang tiang yang miring itu di biarkan begitu saja. Padahal, kita sudah sering meminta kepada pihak yang bersangkutan, untuk mencabut tiang tersebut. Namun, hingga saat ini belum adanya pencabutannya,” tuturnya. (mg1)

You may also read!

SMKN 2 PPKS lanjutan

25 SMK di Depok Perdalam Ilmu PPKS BKK

SEKOLAH IMBAS : Ketua Panitia Kegiatan, Umi Fadillah sedang memberikan sambutan dalam kegiatan pemaparan program

Read More...
operasi zebra polsek sukmajaya

40 Pelanggar Terjaring Polsek Sukmajaya

TERTIB LALU LINTAS : Anggota Polsek Sukmajaya sedang menilang seorang pelanggar lalu lintas di Jalan

Read More...
APK ditertibkan

Pasang Sembarangan, APK dan BK ‘Dirontokkan’

MELANGGAR: Petugas satpol PP Kota Depok menertibkan alat peraga kampanye (APK) di sepanjang Jalan Kartini,

Read More...

Mobile Sliding Menu