Underpass Jembatan Dipo Depok Rutin Banjir

In Satelit Depok, Wilayah Depok
BHISMA/RADAR DEPOK
TERBIASA: Tampak beberapa motor yang berusaha melewati genangan air yang berada di dalam underpass jembatan Dipo, Kamis (22/3).

DEPOK – Belum adanya solusi yang tepat, membuat underpass jembatan Dipo di Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas masih saja langganan banjir. Seperti kemarin, hujan deras yang datang pada siang hari, membuat jalan yang lebarnya sekitar lima meter tersebut, tergenang air.

Bahkan, karena genangan airnya yang mencapai 20 – 50 sentimeter tersebut, alhasil, beberapa motor harus memutar arah, sedangkan beberapa motor yang memaksakan melewati jalan tersebut, jadi mogok.

Salah satu pengendara roda dua, Angga Saputra menuturkan, dirinya terpaksa memutar arah untuk menghindari genangan air tersebut, karena dirinya khawatir jika dipaksakan kendaraannya akan mogok setelah mesinnya tergenang air.

“Banjirnya lumayan tinggi, saya lebih baik memutar arah aja daripada motor mogok ditengah jalan. Saya takut ketika lewat, tiba-tiba knalpot saya kemasukan air dan mogok ditengah terowongan kan jadi membuang waktu saya,” ucapnya.

Angga mengungkapkan, genangan tersebut memang sudah menjadi langganan di kawasan underpass jembatan Dipo. Meskipun hujannya tidak terlalu deras, tetap bisa menimbulkan genangan air, karena memang saluran airnya tidak mengalir atau tidak ada terusannya.

“Underpass jembatan Dipo menjadi jalan alternatif untuk mereka yang menghindari jalur SSA menuju ke kawasan Jalan Raya Sawangan,” katanya. (mg1)

You may also read!

Renald Ramadhan

Artis Kegep Nge-getok di Sawangan

Renald Ramadhan.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Pemain sinetron Jendela SMP bernama Renald Ramadhan, jadi sorotan. Namanya kesohor

Read More...
kampung utan banjir

Hujan Sebentar, Kampung Utan Terendam

BANJIR : Banjir menggenangi wilayah Kampung Utan, RW4, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Minggu (18/10)

Read More...
kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...

Mobile Sliding Menu