Warga Depok Tewas Pada Percobaan Ketiga

In Metropolis
IST FOR RADARDEPOK
TEWAS: Jaelani, warga Kampung Kupu, RT08/05, Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoranmas, ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya, kemarin.

DEPOK – Warga Kampung Kupu, RT08/05 Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoranmas, Jaelani (34) ditemukan tewas tergantung (gantung diri) di dalam rumahnya, kemarin. Korban yang diduga mengalami gangguan jiwa ini, tercatat sudah tiga kali berupaya melakukan percobaan bunuh diri.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Agus Wowor menuturkan, sekitar pukul 17:30 WIB saksi yang merupakan istri korban, Nurhasanah (28) saat pulang merasa ada yang janggal. Pintu rumah terkunci rapat.

“Istri korban mau pulang, tapi pintunya terkunci rapat. Dia langsung melaporkan ke tetangganya dan mendobrak pintu rumahnya,” katanya.

Setelah masuk, ternyata korban telah ditemukan dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali tambang warna merah, yang diikat di kayu plafon rumah dekat pintu kamar. “Korban ditemukan di dalam rumah sudah tidak bernyawa,” tambah dia.

Berdasarkan keterangan Ketua RW05, Kelurahan Rangkapan Jaya, Sadeli, korban sudah ketiga kalinya melakukan percobaan bunuh diri. “Korban diduga mengalami sakit jiwa, dan masih dalam tahap pengobatan,” tandasnya. (cr2)

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu