Beranda Satelit Depok Wujudkan Depok Smart Healthy City

Wujudkan Depok Smart Healthy City

0
Wujudkan Depok Smart Healthy City
IST MENJAGA KEBUGARAN: Anggota FKKS Kecamatan Cilodong rutin mengadakan senam bersama.
IST FOR RADARDEPOK
MENJAGA KEBUGARAN: Anggota FKKS Kecamatan Cilodong rutin mengadakan senam bersama.

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok pada April mendatang, Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKS) Cilodong mengadakan roadshow senam sehat dengan melibatkan masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan hingga tanggal 25 April 2018.

LAPORAN : INDRA ABERTNEGO SIREGAR

Di kantor Kecamatan Cilodong yang berdiri kokoh berkelir putih, Ketua FKKS Kecamatan Cilodong, Roby sedang beristirahat seusai melaksanakan senam di halaman kantor kecamatan.

Sambil mengelap peluh di dahinya, dia katakan jika senam bersama untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus menjalankan program unggulan Pemerintah Kota Depok.

“Lewat kegiatan ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesehatan tubuh. Ini juga sekaligus mensosialisasikan program Pemkot Depok khususnya Depok Smart Healthy City di Kecamatan Cilodong,” tutur Roby.

Roadshow senam sehat akan dilakukan ke semua kelurahan yang ada di Kecamatan Cilodong. Mulai dari Kelurahan Kalimulya, Kalibaru, Jatimulya, Sukamaju dan Kelurahan Cilodong.

“Jadi yang belum mengadakan senam sehat ini di Kelurahan Jatimulya, Sukamaju dan Cilodong,” katanya.

Dia berharap, lewat kegiatan tersebut dapat menjadikan olahraga sebagai budaya bagi warga Kota Depok.

Hal itu sejalan agar program Pemkot untuk menjadikan Depok sebagai kota sehat dapat terwujud.

“Mudah-mudahan lewat kegiatan seperti ini dapat memupuk rasa kebersamaan di antara sesama warga Kecamatan Cilodong. Selain juga untuk menjadikan Cilodong ini sebagai kecamatan sehat,” tandas Roby. (*)