Beranda Metropolis 24 Prajurit Kodim Depok Naik Pangkat

24 Prajurit Kodim Depok Naik Pangkat

0
24 Prajurit Kodim Depok Naik Pangkat
IRWAN/RADAR DEPOK NAIK PANGKAT: Sebanyak 18 prajurit Kodim 0508/Depok naik pangkat reguler dan enam Bintara mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat di Makodim Jalan Pramuka, no 2 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, Jumat (6/4).

 

IRWAN/RADAR DEPOK
NAIK PANGKAT: Sebanyak 18 prajurit Kodim 0508/Depok naik pangkat reguler dan enam Bintara mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat di Makodim Jalan Pramuka, no 2 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, Jumat (6/4).

DEPOK Sebanyak 24 prajurit Kodim 0508/Depok mendapat kenaikan pangkat, kemarin. Rinciannya, 18 prajurit mendapat kenaikan pangkat reguler dan enam lainnya mendapat penghargaan.

Komandan Kodim 0508/Depok, Letkol Inf Iskandarmanto secara resmi menerima Korps Raport kenaikan pangkat reguler dan Penghargaan Bintara, di aula Makodim 0508/Depok.

Menurut Iskandarmanto, kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan prestasi yang diraih selama ini. Kata dia, kenaikan pangkat ini anugerah Tuhan Yang Maha Esa. Tanpa prestasi dan dedikasi yang tinggi semua itu tidak akan tercapai.

“Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Semoga dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dan mendorong semangat bekerja,”ujar Dandim kepada Radar Depok, kemarin.

Semakin tinggi pangkatnya, lanjut dia, maka mempunyai tanggung jawab besar terhadap tugas yang diembannya. Oleh karena itu, Dandim berharap semua anggota dapat meningkatkan disiplin, loyalitas, profesionalisme dan rasa kecintaan serta jiwa korsa sesama anggota sehingga dapat mendorong terciptanya suasana harmonis dalam setiap tugas.

“Semua anggota harus mampu berkoordinasi dengan komponen kewilayahan lainnya untuk menghadapi tugas tugas kedepan yang semakin berat,” bebernya.  Hadir dalam korps raport tersebut Ketua Persit KCK Cab XXII, Kasdim 0508/Depok Mayor Kav Ervan, perwira staf dan para Danramil.

Ia menjelaskan tentang pengamanan jelang pilkada Dandim 0508/Depok menerjunkan 650 personil untuk pengamanan di titik rawan wilayah Depok.

Selain itu, Dandim juga menuturkan terkait antisipasi hoax yang beredar harus di sikapi dengan bijak, “Bila perlu laporkan ke Dandim 0508 khusus berita masalah TNI untuk di cek kebenarannya,” pungkasnya. (irw)