Beranda Satelit Depok 25 Spanduk Liar di Depok Dibabat

25 Spanduk Liar di Depok Dibabat

0
25 Spanduk Liar di Depok Dibabat
DICKY/RADARDEPOK SENGGET: Satpol PP Kecamatan Bojongsari, saat melaksanakan penertiban di salah satu jalan diwilayah Kecamatan Bojongsari, Jumat (6/4).

 

DICKY/RADARDEPOK
SENGGET: Satpol PP Kecamatan Bojongsari, saat melaksanakan penertiban di salah satu jalan diwilayah Kecamatan Bojongsari, Jumat (6/4).

DEPOK – Melihat spanduk liar yang melintang diatas jalan di wilayah Kecamatan Bojongsari, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok melaksanakan penertiban spanduk liar. Hasilnya, sebanyak 25 spanduk liar berhasil ditertibkan Satpol PP Kecamatan Bojongsari, kemarin.

Kasi Tramtib Kecamatan Bojongsari, Rusli Ishak mengatakan, penertiban spanduk liar merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Satpol PP dalam menegakan Peraturan Daerah (Perda) Kota Depok. Ada dua titik jalan yang dilakukan penertiban spanduk liar, yakni Jalan Raya Muchtar dan Jalan Raya Ciputat-Parung Kecamatan Bojongsari.

“Sebanyak 25 spanduk liar yang ditertibkan Satpol PP Kecamatan Bojongsari,” ujar Rusli kepada Radar Depok, kemarin.

Rusli menjelaskan, spanduk liar yang ditertibkan Satpol PP merupakan spanduk yang dipasang diatas bidang jalan dengan cara melintang. Selain dipasang melintang, pihaknya juga menertibkan spanduk liar yang tidak memiliki izin sesuai ketentuan Perda Kota Depok. Tidak hanya itu, pihaknya juga akan menertibkan spanduk liar yang memiliki izin, namun salah dalam pemasangan.

Rusli menuturkan, kepada pelaku usaha yang ada di Kota Depok, khususnya di wilayah Kecamatan Bojongsari, sebelum melaksanakan pemasangan spanduk untuk terlebih dahulu melakukan perizinan. Setelah memiliki izin, pelaku usaha untuk mematuhi tata cara dalam pemasangan spanduk, sehingga tidak menyalahi dalam peraturan pemasangan.

“Apabila tidak mematuhi peraturan, kami akan bertindak tegas sebagai penegak Perda Kota Depok,” tutup Rusli. (dic)