Beranda Ekbis dan Hiburan April Love di Kampung Batik Detos

April Love di Kampung Batik Detos

0
April Love di Kampung Batik Detos
Febrina/RADARDEPOK PAKALALI : Salah satu aktivitas yang ada di April Love Kampung Batik Detos yaitu bisa ngebatik bareng idola yang menggandeng Pakalali.
Febrina/RADARDEPOK
PAKALALI : Salah satu aktivitas yang ada di April Love Kampung Batik Detos yaitu bisa ngebatik bareng idola yang menggandeng Pakalali.

DEPOK – Bulan April 2018 ini akan dimeriahkan oleh Kampung Batik yang diadakan di Depok Town Square (Detos). Selama sebulan penuh Pusat Batik Indonesia di Detos lantai 1 satu memanjakan pelanggannya dengan event seru-seruan. Besok (7/4) akan ada kegiatan ngebatik bareng idola bersama Pakalali. Dan pada 21 April 2018 akan ada lomba fashion show batik.

“Akan banyak acara seru di April ini, jadi jangan sampai ketinggalan,” ujar Direktur Aswana Kreasi Utama, Lili Prarezanti kepada Radar Depok.

Lili menuturkan, diluar acara tadi, setiap akhir pekan tersedia angkringan gratis untuk pelanggan yang membeli produk batik di Kampung Batik. Akan ada sovenir cantik bagi pengunjung yang tag foto di kegiatan tersebut ke sosial media (sosmed) instagramnya #depoktownsquare, #najendrabatik dan #radardepok.

“Akan ada hadiah menarik bagi pengunjung yang share foto dan tag ke sosmed,” tandasnya.(ina)