DICKY/RADARDEPOK PERINGATI: Lurah Serua, Dede Hidayat (jas hitam) bersama dengan seluruh stake holder Serua usai melaksanakan tasyakuran di kantor Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kamis (26/4) malam.
DICKY/RADARDEPOK
PERINGATI: Lurah Serua, Dede Hidayat (jas hitam) bersama dengan seluruh stake holder Serua usai melaksanakan tasyakuran di kantor Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kamis (26/4) malam.

DEPOK – Memberikan rasa suka cita dimomen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Depok, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, mengadakan tasyakuran dengan melaksanakan pemotongan tumpeng yang dihadiri seluruh stake holder Kelurahan Serua. Pelaksanaan tersebut dilaksanakan di kantor Kelurahan Serua, Kamis (26/4) malam.

Lurah Serua, Dede Hidayat mengatakan, banyak cara dalam mengimplementasikan rasa suka cita HUT ke-19 Kota Depok, salah satunya dengan mengadakan doa bersama dan tasyakuran. Doa bersama dan tasyakuran merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kelurahan Serua di momen HUT Kota Depok.

“Usai tasyakuran, kami melaksanakan potong tumpeng bersama dengan seluruh elemen masyarakat,” ujar Dede kepada Radar Depok.

Dede menjelaskan, bertambahnya usia Kota Depok dan kini menginak usia 19 tahun, layaknya remaja yang sedang tumbuh dewasa, serta membentuk karakter dan jati diri menjadi lebih baik. Oleh karena itu, dia mengajak masyarakat Serua mendukung berbagai macam program Kota Depok, untuk mewujudkan Depok menjadi kota yang unggul, nyaman, dan religious.

Tidak hanya itu, sambung pria yang memiliki tiga anak tersebut mengungkapkan, sebagai rangkaian HUT ke-19 Kota Depok, Kelurahan Serua melaksanakan lomba nasi tumpeng yang diikuti perwakilan setiap RW. Setiap RW menampilkan berbabagai kreasi nasi tumpeng yang dinilai dewan juri yang memberikan penilaian secara objektif.

“Acara puncak rangkaian HUT ke-19 Kota Depok akan dilaksanakan besok dengan jalan santai bersama masyarakat Serua,” terang Dede.

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Serua, Dasuki mengapresiasi rangkaian kegiatan HUT Kota Depok yang diikuti seluruh stake holder Kelurahan Serua. Dalam HUT Kota Depok, dia meminta masyarakat Kelurahan Serua untuk tidak melupakan seluruh tokoh yang telah berjasa dalam mendirikan Kelurahan Serua.

“Tanpa mereka (tokoh) Kelurahan Serua tidak akan seperti sekarang, jadi kita doakan untuk para tokoh Kelurahan Serua,” tutup Dasuki. (dic)