Beranda Ekbis dan Hiburan Bertabur Produk Baru di Donatello Depok

Bertabur Produk Baru di Donatello Depok

0
Bertabur Produk Baru di Donatello Depok
Ahmad Fachry/Radar Depok PRODUK TERBARU : Kepala Toko, Kohar sedang menata jenis sepatu sandal model terbaru di Donatello cabang Depok Jalan Margonda Raya no295.
AHMAD FACHRY/RADARDEPOK
PRODUK TERBARU : Kepala Toko, Kohar sedang menata jenis sepatu sandal model terbaru di Donatello cabang Depok Jalan Margonda Raya no295.

DEPOK – Outlet penjualan sandal dan sepatu Donatello cabang Depok yang berlokasi di Jalan Margonda Raya no295 saat ini dibanjiri aneka produk baru. Mulai dari sepatu dan sandal anak-anak hingga sepatu dan sandal perempuan dewasa. Untuk produk anak-anak harganya mulai dari Rp150 ribuan perpasang. Sedangkan untuk sepatu dan sandal perempuan dewasa harganya mulai dari Rp225 ribuan.

“Banyak produk baru, anak-anak lebih full colour sedangkan dewasa agak kalem warnanya,” ujar Kepala Toko Donatello cabang Depok, Kohar kepada Radar Depok.

Kohar menjelaskan, tren sepatu anak-anak selain warnanya yang cerah, hiasan bunga dan bling-bling menjadi ciri dari produk terbaru Donatello. Sedangkan untuk produk dewasa ada sneaker dan sepatu sandal dengan pilihan warna natural. Flatshoesnya juga masih mendominasi warna gelap selain yang warna soft.

“Kalau anak-anak memang lebih cerah dan hiasanya banyak ketimbang produk dewasanya,” ungkapnya.

Donatello juga memiliki program poin dimana konsumen cukup mendonlot aplikasi di playstore. Setiap pembelanjaan Rp100 ribu bisa mendapatkan 1 poin dimana satu poin itu bernilai Rp2.500. Bahkan poin bisa ditukar maksimal 10 poin sebagai potongan harga. Pengumpulan poin berlaku selama satu tahun.

“Jadi belanja dapat poin dan poinnya bisa buat potongan harga di belanja berikutnya,” tandasnya.(ina)