Beranda Metropolis Boneka Sovenir Pernikahan Digandrungi Di Depok

Boneka Sovenir Pernikahan Digandrungi Di Depok

0
Boneka Sovenir Pernikahan Digandrungi Di Depok
Ahmad Fachry/Radar Depok CANTIK : Pelayan toko sedang menunjukkan salah satu koleksi boneka dengan tema Wedding Collection di Istana Boneka, Jalan Margonda Raya, kemarin.
Ahmad Fachry/Radar Depok
CANTIK : Pelayan toko sedang menunjukkan salah satu koleksi boneka dengan tema Wedding Collection di Istana Boneka, Jalan Margonda Raya, kemarin.

DEPOK РSovenir salah satu perangkat yang wajib ada disebuah pesta pernikahan. Biasanya pengantin menyiapkan beberapa produk seperti kipas, dompet, tisu bag dan masih banyak lagi yang lainnya. Saat ini sedang banyak diminati untuk sovenir pernikahan  yaitu boneka.

Boneka yang dikemas dalam bentuk mengenakan busana pernikahan, dilengkapi dengan bunga mampu menjadikan momentum pernikahan semakin cantik dan tidak terlupakan. “Sovenir pernikahan boneka sedang tren, bisa berbentuk pasangan pengantin lengkap dengan bajunya,” ujar Kepala Toko Istana Boneka, Nadia kepada Radar Depok.

Nadia menjelaskan, tidak hanya boneka, ada juga beberapa sovenir berbahan boneka seperti bantal love ukuran kecil, bantal leher, tempat tisu, tempat lilin dan masih banyak lainnya. Sovenir pernikahan boneka atapun berbahan boneka ini terbilang harganya terjangkau dan penggunaannya bisa lebih lama. “Harganya mulai dari Rp6 ribuan dengan minimal order 100 pieces,” ungkapnya.

Boneka tidak hanya dijadikan sebagai sovenir saja, bahkan banyak juga yang menggunakan boneka pasangan pengantin Bear Bonita Couple sebagai hiasan pesta pernikahan dengan ukuran besar. Menariknya disini untuk sovenir pernikahan boneka dari Istana Boneka memberikan garansi seumur hidup untuk semua produk boneka buatannya. “Kalau untuk pernikahan biasanya ada Bear Bonita sepasang lengkap dengan busana pengantin,” tandasnya.(ina)