Beranda Politika BRI Serahkan Hadiah Utama Tabungan Simpedes

BRI Serahkan Hadiah Utama Tabungan Simpedes

0
BRI Serahkan Hadiah Utama Tabungan Simpedes
RICKY/RADAR DEPOK BERUNTUNG : Pinca BRI Cabang Depok, Suharna (Kedua dari kiri) didampingi MBM BRI Cabang Depok, Sugianto dan Ka-unit BRI menyerahkan Grand Prize Panen Hadiah Simpedes kepada Paiman di kantor Cabang Depok.
RICKY/RADAR DEPOK
BERUNTUNG : Pinca BRI Cabang Depok, Suharna (Kedua dari kiri) didampingi MBM BRI Cabang Depok, Sugianto dan Ka-unit BRI menyerahkan Grand Prize Panen Hadiah Simpedes kepada Paiman di kantor Cabang Depok.

Paiman dan keluarga senang bukan kepalang saat menerima hadiah utama dari  penarikan undian Panen Hadiah Simpedes Semester II tahun 2017 berupa satu unit mobil Nissan New March di pelataran parkir BRI Cabang Depok di Jalan Margonda Kelurahan Depok, Pancoranmas, Rabu (4/4).

LAPORAN: Ricky Juliansyah

Paiman menjadi nasabah BRI Cabang Depok yang paling berbahagia. Pasalnya, pensiunan ASN Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) RI ini menerima sebuah mobil baru dari BRI.

Rabu (4/4), Paiman yang menjadi nasabah BRI sejak 2012 ini menerima langsung hadiah tersebut dari pihak BRI Cabang Depok dan langsung dibawa ke rumahnya di wilayah Kelurahan Sukatani, Tapos.

“Awalnya tidak percaya. Waktu itu di telepon pegawai BRI, Senin Minggu kemarin. Alhamdulillah ternyata benar dan tidak menyangka,” kata Paiman.

Rencanannya, mobil baru tersebut akan dipergunakan untuk keperluan keluarga dan menjadi hadiah paling berkesan bagi dirinya di 2018 ini dari BRI Cabang Depok.

“Semoga BRI tetap jaya dan sukses selalu. Karyawan dan nasabahnya semakin banyak dan BRI terus memberikan pelayanan terbaik untuk nasabahnya,” ucap Paiman.

Pimpinan Cabang BRI Depok Suharna yang menyerahkan secara langsung hadiah utama tersebut kepada Paiman mengatakan, undian Panen Hadiah Simpedes ini diadakan dua kali dalam setahun atau tiap semester.

Dia menjamin, pemenang tidak mengeluarkan sepeserpun untuk mengambil hadiahnya. Karena, pajak dan administrasi ditanggung pihak BRI.

“Hanya balik namanya saja, kalau tidak balik nama juga tidak apa-apa” terang Suharna.

Selain itu, pihak BRI pun tidak main-main dalam pengundian, data nasabah diberikan di komputer dibawa ke kantor pusat, kemudian mereka yang mengeset dan tidak bisa diapa-apakan.

“Semua tahu undian ini benar-benar fair, dan BRI tidak memilih-milih pemenang, semua punya kesempatan” ujarnya

Untuk bisa mengikuti undian ini caranya juga cukup mudah. Hanya dengan menabung di BRI Simpedes maka nasabah berkesempatan meraih hadiah ratusan juta rupiah. Penghitungan undian Simpedes ini dilakukan dengan dengan menimal saldo sebesar Rp100 ribu. Dengan saldo minimal tersebut, nasabah akan mendapatkan satu buah kupon undian.

“Dan ini berlaku untuk kelipatan saldo yang dimiliki oleh nasabah. Oleh karena itu, semakin besar saldo yang dimiliki, maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah semakin besar pula, tapi yang diundi jutaan. Jadi semakin banyak nambung, semakin terbuka kesempatan mendapatkan hadiah,” tuturnya.

Ia mengucapkan selamat kepada nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama maupun hadiah hiburan serta doorprize yang dibagikan saat pengundian. “Bagi yang belum beruntung, mari tingkatkan tabungannya, agar kesempatan menang lebih besar,” tandas Suharna. (*)