Beranda olahraga Depok Sport Brumbun Cinere Hempaskan RBBC Naggerang

Brumbun Cinere Hempaskan RBBC Naggerang

0
Brumbun Cinere Hempaskan RBBC Naggerang
DOK. PRI FOR RADAR DEPOK SEMANGAT BERTANDING: Dua tim voli putra yang akan bertanding pada open turnamen Q'Lay Property Cup 2018, yang berlangsung di lapangan Meteor Cipayung.
DOK. PRI FOR RADAR DEPOK
SEMANGAT BERTANDING: Dua tim voli putra yang akan bertanding pada open turnamen Q’Lay Property Cup 2018, yang berlangsung di lapangan Meteor Cipayung.

DEPOK – Pada pertandingan lanjutan Open Turnamen Q’Lay Property Cup 2018, yang digelar di Lapangan Meteor Cipayung, tim voli putra RVC Jakarta Timur berhasil mengalahkan PPOP Ragunan dengan skor akhir 3-1. Sedangkan pada pertandingan kedua, tim voli putra Brumbun Cinere sukses kalahkan tim RBBC Nanggerang, dengan skor akhir 3-1.

Ketua Panitia turnamen bola voli Q’Lay Property Cup 2018, Zaini mengatakan, pertandingan antara RVC Jaktim versus PPOP Ragunan berjalan sangat seru. Kedua tim mempunyai kualitas pemain yang bagus, dengan spike-spike keras.

“Diset pertama PPOP yang bermaterikan pemain-pemain muda dari diklat Ragunan masih terlihat grogi sehingga kalah dari RVC Jaktim dengan skor telak 25-13,” ungkap Zaini kepada Radar Depok.

Diset kedua anak-anak muda PPOP Ragunan sudah mulai menemukan bentuk permainannya, malalui kerjasama yang apik dan kekompakan tim, PPOP berhasil mengalahkan RVC Jaktim dengan skor 25-19. Di set ke 3, RVC Buni mendapatkan tambahan amunisi pemain yang berpengalaman seperti Rodeo, Faisal dan lain-lain, sehingga PPOP kalah dengan skor 25-18.

“Pada set ke empat PPOP tetap tidak bisa mengembangkan permainan, dan akhirnya takluk dari RVC Jaktim dengan skor 20-25. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan RVC Jaktim,” tutur Zaini.

Sementara untuk pertandingan ke dua antara tim bola voli Brumbun Cinere VS RBBC Nanggerang berjalan cukup seru, dan hasil akhir pertandingan 3-1 untuk kemenangan Tim Brumbun. (gun)