INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK PROMO MENARIK: Konsumen Apartemen Cimanggis City yang didominasi perempuan mengunjungi kantor pemasaran Apartemen Cimanggis City di Kelurahan Mekarasari depan Mal Cimanggis.
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
PROMO MENARIK: Konsumen Apartemen Cimanggis City yang didominasi perempuan mengunjungi kantor pemasaran Apartemen Cimanggis City di Kelurahan Mekarasari depan Mal Cimanggis.

DEPOK – Bagi kebanyakan kaum perempuan, kecantikan merupakan impian hidup. Namun bagi perempuan bijak, cantik bukan hanya sebatas penampilan yang menarik serta diiringi dengan polesan make up tebal dan gincu merona.

Menjadi cantik adalah bagaimana seseorang mampu menempatkan diri dalam bertutur maupun bersikap sehingga terpancar kecantikan sejati yang hakiki dalam jiwanya.

Mengingat saat ini peran perempuan sudah banyak mengubah dunia menjadi lebih berwarna.

Untuk itu, Apartemen Cimanggis City akan memberikan promo menarik dengan tajuk Woman’s Weel pada akhir April 2018 bagi perempuan Indonesia untuk mewujudkan impiannya supaya memiliki hunian yang mampu mendukung meraih mimpi–mimpi besar.

“PT Permata Sakti Mandiri (PT PSM) sebagai pengembang hunian vertical (Apartemen) Cimanggis City sangat peduli dengan kemajuan wanita Indonesia. Hunian yang dikembangkan ini rencananya akan sangat membantu kaum wanita dalam beraktivitas, seperti keamanan 24 jam dengan CCTV agar membuat nyaman penghuni yang tinggal di apartemen ini,” kata Donny Wijaya, Chief Operation Officer PT PSM.

Donny mengakui hampir 40 persen pembeli unit Apartemen Cimanggis City merupakan perempuan pekerja dari wilayah Jarta.

“Kami mencoba mengakomodir hunian yang menjadi kebutuhan keluarga dan para pekerja bagi masyarakat. Apalagi kini banyak wanita mandiri dan seorang ibu yang mendambakan kehidupan tentram dengan mobilitas tinggi di sebuah apartemen,” katanya.

Menurutnya, hal tersebutlah yang menjadi acuan bagi PT PSM dalam menciptakan sebuah hunian yang mampu mewujudkan mimpi setiap perempuan.

“Kami wajib menyiapkan sarana dan prasarana yang cukup bagi mereka (kaum perempuan),” pungkas Donny. (dra)