Beranda Politika Daus Mini Sowan ke Abe

Daus Mini Sowan ke Abe

0
Daus Mini Sowan ke Abe
RICKY/RADAR DEPOK SILATURAHMI: Komedian, Daus Mini dan Sahabat UBI saat bertandang ke kediaman Mahfudin Abe di Kelurahan Bedahan, Sawangan.
RICKY/RADAR DEPOK
SILATURAHMI: Komedian, Daus Mini dan Sahabat UBI saat bertandang ke kediaman Mahfudin Abe di Kelurahan Bedahan, Sawangan.

DEPOK – Komedian Daus Mini dan Sahabat UBI melakukan silaturahmi ke kediaman tokoh muda sekaligus pembina Majelis Taklim Al Mubarok 33, Mahfudin Abe di kediamannya di Kelurahan Bedahan, Sawangan, (4/4) malam.

Hal tersebut dibenarkan Mahfudin Abe yang juga Ketua Tim Relawan Hasanah Kota Depok. Kata tokoh muda yang akrab disapa Abe ini, kunjungan komedian bertubuh mini dan sahabat-sahabat UBI ini dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah.

“Tentu saya sambut dengan suka cita. Tidak hanya saya saja yang senang. Ada keluarga dan beberapa tokoh muda juga ikut menyambut dengan sukacita. Bahkan, kami tidak sekedar ngobrol, tapi sampai bercanda, ketawa-ketawa terus kami,” tutur Abe kepada Radar Depok.

Ia melanjutkan, dirinya juga menerima sekelompok pemuda salah satu majelis terkemuka di Kota Depok dari beberapa perwakilan wilayah di Kota Depok.

“Ada juga kelompok pemuda di Depok yang berbarengan waktunya. Kegiatan mereka sangat positif dan tentunya harus kita dukung. Pintu rumah saya selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin bersilaturahmi,” ucap Abe.

Sementara, salah satu perwakilan pemuda tersebut, Hasan mengungkapkan, kedatangan dirinya beserta rombongan ke tokoh muda yang suda tidak asing lagi namanya dalam urusan peduli dengan kegiatan keagamaan, khususnya di wilayah Kelurahan Bedahan tersebut, lantaran memohon bantuan untuk kegiatan-kegiatan keagamaan yang dilaksanakan.

“Kegiatan yang kami dilakukan memang tidak terpusat disatu wilayah, tapi berpindah-pindah di seluruh Depok. Kedatangan kami sangat disambut oleh pak Abe. Alhamdulillah, beliau mengapresiasi dan siap membantu kami,” ucap Hasan. (cky)