FOTO: Tarmuji Lurah Pangkalanjati
FOTO: Tarmuji
Lurah Pangkalanjati

DEPOK – Kelurahan dan LPM Kelurahan Pangkalanjati, Kecamatan Cinere ikut memeriahkan hari jadi ke-19 Kota Depok. Pada 28-29 April acara yang bertajuk Jati Fair II, akan menggelar sejumlah kegiatan lomba.

Lurah Pangkalanjati, Tarmuji mengatakan, panitia segera mematangkan persiapan pelaksanaan even tahunan itu, ini karena sisa waktu pelaksanaan tinggal sepekan lagi. “Kami akan melaksanakan acara Jati Fair II pada tanggal 28 sampai 29 April. Jika dihitung hari kerja tinggal seminggu lagi sedangkan acara yang akan dilaksanakan cukup banyak,” terangnnya kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Panitia Jati Fair II, Edi Martono mengaku, telah berkoordinasi dengan sub panitia disetiap cabang kegiatan. Sejauh ini persiapan sudah lebih dari 70 persen, dan pada waktunya nanti siap menggelar even tersebut.

“Kami akan menyelenggarakan sejumlah kegiatan diantaranya Jalan Santai,  Pentas Seni Budaya,  Bazar Aneka Produk dan Live Musik Dangdut dan kami optimis pada waktunya semua akan terlaksana sesuai jadwal,” ujar pria yang juga Ketua LPM Pangkalanjati tersebut.

Dia berharap, seluruh elemen masyarakat agar dapat berpartisipasi pada rangkaian kegiatan, dalam rangka memperingati Hut ke-19 Depok. “Ini sebagai wujud kecintaan terhadap Kota Depok yang kini memasuki usia 19 tahun,” tegasnya.(cr3)