Beranda Satelit Depok Elly Farida Minta Kader Jaga Kekompakan

Elly Farida Minta Kader Jaga Kekompakan

0
Elly Farida Minta Kader Jaga Kekompakan
RAMA SAKTI/RADAR DEPOK KUNJUNGAN: Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida (tengah, berdiri) melakukan silaturahmi dengan kader PKK Kelurahan Sukmajaya di kantor kelurahan kawasan Perumahan Pondok Sukmajaya, Kamis (5/4).
RAMA SAKTI/RADAR DEPOK
KUNJUNGAN: Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida (tengah, berdiri) melakukan silaturahmi dengan kader PKK Kelurahan Sukmajaya di kantor kelurahan kawasan Perumahan Pondok Sukmajaya, Kamis (5/4).

DEPOK – Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida melakukan silaturahmi dengan kader PKK Kelurahan Sukmajaya di kantor kelurahan kawasan Perumahan Pondok Sukmajaya, Kamis (5/4).

Kedatangan istri Walikota Depok tersebut disambut Lurah Sukmajaya, Achmad Munandar dan Ketua PKK Kelurahan Sukmajaya, Rostika Munandar.

Elly berpesan kepada para kader agar selalu menjaga kekompakan dalam setiap mengemban amanah. Kekompakan menjadi kunci keberhasilan dalam mewujudkan 10 program pokok PKK.

“Tetap kompak dan jalankan tugas tanpa pamrih. Ingat selalu bahwa PKK adalah mitra pemerintah dan mempunyai tugas mewujudkan program pemerintah,” kata Elly di hadapan kader.

Jika kekompakan terus terjaga, Elly yakin dan percaya program PKK yang ada di dalam Pokja I sampai dengan IV dapat terlaksana dengan baik.

“Saya hadir ke Kelurahan Sukmajaya sekaligus untuk bersilaturahmi. Semoga program-program pemerintah salah satunya mewujudkan Kota Depok yang bersih, sehat, dan berketahanan keluarga terwujud,” katanya.

Ketua PKK Kelurahan Sukmajaya, Rostika Munandar bersama para kader merasa mendapat tambahan semangat setelah kunjungan Elly Farida. Dukungan tersebut tentunya dibutuhkan para kader yang tidak henti-hentinya bekerja guna mewujudkan program PKK.

“Seperti yang disampaikan Bunda Elly, kekompakan sangat penting agar setiap kader bekerja dengan ikhlas sesuai tugas dan fungsinya,” ujar Rostika.

Pun sama halnya dengan Lurah Sukmajaya, Achmad Munandar yang selalu memberikan dukungan moril untuk para kader PKK. Sehingga apa yang menjadi cita-cita pemerintah dapat terealisasi.

“PKK yang lebih dekat dengan warganya. Karena tugasnya bersentuhan langsung dengan warga. Jadi ketika ada program yang digulirkan pemerintah, kader PKK bisa langsung menyampaikannya ke warga,” kata Amund panggilan Achmad Munandar. (ram)