Forkabi Depok Nyekar ke Makam Sesepuh

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
MENGENANG: Jajaran pengurus dan anggota DPD Forkabi Kota Depok saat ziarah ke makam H. Mursalih di di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Warga RW03 s/d RW06 di Jalan K.H A. Dahlan Kelurahan Beji, Timur, Selasa (24/4).

DEPOK – Memperingati Milad ke-17 Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi), DPD Forkabi Kota Depok melakukan ziarah ke makam pahlawan Forkabi, yakni mantan Ketua DPD Forkabi Kota Depok, Alm H. Mursalih di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Warga RW03 s/d RW06, di Jalan K.H A. Dahlan Kelurahan Beji, Timur, Selasa (24/4).

Atas ziarah makam yang dilakukan pengurus dan anggota organisasi masyarakat yang kini diketuai Ajazih Azis ini, pihak keluarga menghaturkan terima kasih bahwa orang tuanya masih melekat serta menjadi bagian dari keluarga besar Forkabi Kota Depok.

“Saya atas nama keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada DPD, DPC DPRT Forkabi dan jajarannya yang bisa ziarah ke makam almarhun babeh H Mursalih,” kata salah seorang keluarga H. Mursalih, Madyahis kepada Radar Depok.

Ia mengaku terharu dengan apa yang dilakukan jajaran Forkabi Kota Depok yang masih mengenang dan tidak melupakan perjuangan dan jasa H. Mursalih semasa hidup di Forkabi. Sehingga, organisasi tersebut bisa besar seperti sekarang ini.

“Semasa kepemimpinan orangtua saya memang untuk membesarkan nama Forkabi. Saya haturkan terima kasih sedalam-dalamnya atas kehadiran Sekjen, bang Mardi beserta jajarannya. Terima kasih juga untuk ketua kami bang Ajazih Azis,” ujarnya.

Menurutnya, Forkabi saat ini kian kompak dan solid. Sehingga, organisasi ini menjadi salah satu organisasi besar di Kota Depok, serta menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Kota Sejuta Maulid. “Semoga Forkabi Kota Depok semakin besar dan berkibar di Kota Depok,” ucap Madyahis. (cky)

You may also read!

walikota depok pakai masker CFD

Ini Penjelasan Walikota Depok Bisa Negatif, Meski Istrinya Positif Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...
kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...

Mobile Sliding Menu