Beranda olahraga Depok Sport Hari Kelima Q Lay Property Cup 2018, RVC-IKG dan Maladan Menang Telak

Hari Kelima Q Lay Property Cup 2018, RVC-IKG dan Maladan Menang Telak

0
Hari Kelima Q Lay Property Cup 2018, RVC-IKG dan Maladan Menang Telak

DEPOK – Pertandingan Open Turnamen Bola Voli “Q Lay Property Cup 2018” telah memasuki hari ke lima pada Kamis (05/4). Pertandingan kali ini mempertemukan Tim RVC-IKG Gunung Kidul dengan tim Oled dan pertandingan lainnya tim Maladan yang berhadapan dengan tim Brumbun dari Kecamatan Cinere.

Pertandingan pertama berlangsung dramatis dengan menampilkan jual beli serangan dari kedua tim. Pada set ke-1 RVC-IKG terlihat mendominasi pertandingan dan menang dengan skor telak 25-12.

Kemudian pada set ke-2 dan ke-3, tim Oled yang mencoba bangkit mengejar ketertinggalan, tak dapat membendung spike-spike keras dari RVC-IKG Gunung Kidul dan memaksa OLED untuk menyerah dengan skor 25-19 dan 25-18.

“Pertandingan pun berahir dengan skor 3-0 untuk kemangangan RVC-IKG Gunung Kidul,” Ketua Panitia Q’Lay Property Cup, Zaini.

Sementara itu, pertandingan kedua yang mempertemukan tim Maladan dari Duren Sawit, Jakarta Timur dengan tim Brumbun dari Kecamatan Cinere, berhasil dimenangkan oleh tim MALADAN dengan skor telak 3-0.

Sejak set ke-1 sudah terlihat dominasi dari tim Maladan dengan mengakhiri set dengan skor 25-12. Pada awal set ke-2, terlihat tim Brumbun mulai memegang kendali atas pertandingan, namun hasilnya tetap membuahkan kemenangan untuk tim Maladan dengan skor tipis 25-22.

Kemudian, tim Maladan yang berhasil memulihkan performanya kembali mendominasi set ke-3 dan mengakhiri pertandingan dengan skor 25-15. (mg2)