Beranda Satelit Depok Hoax dan Narkoba sama Bahaya

Hoax dan Narkoba sama Bahaya

0
Hoax dan Narkoba sama Bahaya
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK SOSIALISASI: Lurah Cilodong, Nyoman Budiarsa (tengah) memberikan sambutan dalam kegiatan penyuluhan anti narkoba.
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
SOSIALISASI: Lurah Cilodong, Nyoman Budiarsa (tengah) memberikan sambutan dalam kegiatan penyuluhan anti narkoba.

DEPOK – Sadar akan bahaya dampak narkoba bagi warganya, Kelurahan Cilodong di Kecamatan Cilodong membuat penyuluhan tentang bahaya narkopa kepada warga dan Ketua Lingkungan di wilayahnya.

“Kami bekerja sama dengan Polresta Depok dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilodong dalam membuat penyuluhan ini,” ucap Nyoman Budiarsa, Lurah Cilodong.

Selain membahas mengenai bahaya daripada narkoba, mereka juga memberikan penyuluhan tentang maraknya isu hoax yang meresahkan masyarakat dewasa ini.

“Karena isu hoax sama bahayanya dengan narkoba, sehingga kami imbau untuk selektif dalam mengkonsumsi sebuah isu,” sambungnya.

Dikatakanya, kegiatan tersebut diharapkan membawa dampak positif bagia masyarakat Kota Depok, khususnya di Kelurahan Cilodong.

Dia berharap agar dengan penyuluhan tersebut dapat menjauhkan warganya dari jerat narkoba dan penyebaran isu hoax.

“Dengan penyuluhan tersebut ketua lingkungan akan turun kemasyarakat dan menyosialisasikanya sehingga target dari penyuluhan tersebut bisa tercapai,” ujarnya. (dra)