Beranda Satelit Depok HUT Depok, Meruyung Gelar Beragam Lomba

HUT Depok, Meruyung Gelar Beragam Lomba

0
HUT Depok, Meruyung Gelar Beragam Lomba
SANI/RADARDEPOK HELAT : Sekel Meruyung Ade Hukmawan bersama panitia menunjukan jadwal acara HUT Kota Depok, kemarin.
SANI/RADARDEPOK
HELAT : Sekel Meruyung Ade Hukmawan bersama panitia menunjukan jadwal acara HUT Kota Depok, kemarin.

DEPOK – Perayaan HUT ke-19 Kota Depok bakal berlangsung meriah di Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo. Pasalnya, panitia telah merancang  rangkaian kegiatan lomba, yang dimulai Jumat (13/4) hingga Sabtu (5/5) mendatang.

Ketua Panitia HUT ke-19 Kota Depok Kelurahan Meruyung, Derry Supian mengatakan, banyak cabang lomba yang bakal digelar pada perhelatan peringatan hari lahir Kota Depok kali ini. Diantaranya Gerak Jalan Santai, Kerja bakti massal, Tabligh Akbar, Parade Qosidah, Turnamen Futsal, Catur, Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) serta berbagai jenis lomba PKK dan ditutup dengan acara panggung gembira.

“Kegiatan lomba akan kami mulai pada tanggal 13 April hingga 5 Mei. Kami berharap kepada seluruh warga untuk berpartisipasi pada kegiatan memperingati Hut Kota Depok tahun ini,” ujar Derry kepada Radar Depok, kemarin.

Sementara, Sekretaris Kelurahan (Sekel) Meruyung, Ade Hukmawan mengungkapkan, penyelenggaraan perayaan HUT ke-19 Kota Depok mesti dapat terlaksana dengan meriah, dan pastinya melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

“Ini momentum sangat penting sebagai wujud rasa cinta terhadap Kota Depok. Kami berharap semua komponen masyarakat dapat berperan aktif, terutama pada kegiatan berdimensi sosial dan kerohanian,” tuturnya.

Ketua Forum Pembauran Kecamatan Limo, Abdul Gani menyatakan, akan menurunkan anggotanya untuk berpartisipasi pada acara peringatan Hut Kota Depok tingkat Kelurahan Meruyung. “Kami akan mengikutsertakan anggota kami untuk berpartisipasi terutama pada cabang gerak jakan santai ” tandasnya singkat. (cr3)