Beranda Satelit Depok HUT Depok, Tapos Bagi Motor

HUT Depok, Tapos Bagi Motor

0
HUT Depok, Tapos Bagi Motor
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK PERSIAPAN: Suasana rapat bersama stakeholder Kecamatan Tapos dalam rangka menyambut HUT Depok tingkat kecamatan.
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
PERSIAPAN: Suasana rapat bersama stakeholder Kecamatan Tapos dalam rangka menyambut HUT Depok tingkat kecamatan.

DEPOK – Lurah se-Kecamatan Tapos, LPM, tokoh masyarakat, pemuda dan pemuka agama mempersiapkan diri untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Depok yang jatuh bulan ini.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan, di antaranya mengadakan rapat bersama untuk membahas sejumlah kegiatan yang bakal digelar.

“Dalam rapat bersama beberapa waktu lalu, kami menyepakati pembuatan berbagai kegiatan yang menghibur masyarakat. Di antaranya, tablig akbar dengan penceramah Mamah Dedeh dan lomba kebersihan tingkat kelurahan,” kata Ketua Panitia HUT Depok Kecamatan Tapos, Dedi Wiadi.

Selain dua kegiatan di atas, mereka juga akan membuat kegiatan lain seperti lomba tumpeng tingkat kelurahan, tasyakuran di malam hari, dan gerak jalan santai tersepektakuler di tahun ini. “Acara puncak rencananya dilaksanakan 29 April,” sambungnya.

Panitia juga menyiapkan beberapa hadiah menarik bagi masyarakat yang ikut serta. Panitia akan mempersiapkan beberapa unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

“Saya mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Tapos untuk ikut menyukseskan rangkaian kegiatan jelang penyambutan HUT Depok. Karena masih banyak lagi hadiah yang akan kami berikan untuk masyarakat,” ujar Dedi. (dra)