IBH Fokus Enam Program

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SAH: Imam Budi Hartono (IBH) saat dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar di Gedung DPRD Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Bandung, Senin (23/4).

BANDUNG – Usai resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Jawa Barat sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) periode 2014-2019 terhitung mulai Senin (23/4). Imam Budi Hartono langsung tancap gas untuk memfokuskan pada enam kegiatan di sisa waktu 1,5 tahun.

Seperti diketahui, dalam sidang Paripurna tersebut, Imam Budi Hartono menggantikan Nur Supriyanto (Anggota Komisi IV dari Fraksi PKS) karena maju sebagai Calon Walikota Bekasi.

Selain itu, juga ada Bedi Budiman menggantikan Dedi Hasan Bahtiar (Anggota Komisi V dari Fraksi PDIP) karena mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Garut. Imam dan Bedi akan menjalani sisa jabatan sebagai anggota dewan hingga 2019.

“Untuk waktu yang tersisa 1,5 tahun saya ingin berbuat terbaik untuk masyarakat, di Kota Depok dan Kota Bekasi,” kata Imam kepada Radar Depok.

Imam yang juga pernah menduduki kursi DPRD Provinis Jabar periode sebelumnya ini mengaku, ada enam fokus kerjaan yang bisa ia lakukan, dimana fokus kerja kedepan bidang yang akan diperjuangkan dan menjadi perhatian tersebut, yakni pertama pemberdayaan dan kemandirian pemuda, kedua membangun taman seni di Depok, ketiga membantu organisasi keolahragaan masyarakat.

“Keempat membantu sarana dan prasarana rumah ibadah, kelima sekolah dan siswa yang berkualitas dan keenam untuk ketahanan keluarga,” ucap pria yang akrab disapa IBH ini.

Terkait pelantikan yang dilaksanakan, dirinya mengaku tidak memiliki persiapan yang istimewa. Namun, dirinya mengundang Walikota Depok untuk hadir serta teman-teman di partai dan sebagian tim suksesnya, mengingat keterbatasan undangan dan tempat.

“Alhamdulillah, pelantikan berjalan dengan lancar. Insya Allah saya ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat Depok dan Bekasi,” tandasnya. (cky)

You may also read!

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...
banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...

Mobile Sliding Menu