Beranda olahraga Depok Sport Jayatama Kandaskan Tuan Rumah

Jayatama Kandaskan Tuan Rumah

0
Jayatama Kandaskan Tuan Rumah
Dok.Pri FOR RADAR DEPOK SEMANGAT: Dua tim bola voli putra berfoto bersama sebelum pertandingan open turnamen Q'Lay Property Cup 2018 dimulai di lapangan bola voli Meteor Cipayung. Pertandingan di laga pertama antara Jayatama dan Meteor sebagai tuan rumah begitu sengit.
Dok.Pri FOR RADAR DEPOK
SEMANGAT: Dua tim bola voli putra berfoto bersama sebelum pertandingan open turnamen Q’Lay Property Cup 2018 dimulai di lapangan bola voli Meteor Cipayung. Pertandingan di laga pertama antara Jayatama dan Meteor sebagai tuan rumah begitu sengit.

DEPOK – Pada hari ke tiga perhelatan Open Turnamen bola voli Q’Lay Property Cup 2018 berjalan semakin seru. Penonton pun membeludak memadati lapangan bola voli Meteor Cipayung Depok untuk menyaksikan pemain voli berkualitas berlaga di event tersebut.

Pada pertandingan pertama Tim yang bertanding adalah Tim Bola Voli Putra Jayatama yang berasal dari Cilangkap Jakarta Timur melawam Tim Tuan Rumah Meteor. “Dalam pertandingan tersebut Jayatama berhasil mengkandaskan tim tuan rumah dengan skor telak 3-0,” ungkap Ketua Panitia Open Turnamen Voli Q’Lay Property Cup, Zaini.

Di set pertama, kedua tim saling menjual beli serangan dengan spike-spike kerasnya, Tim Jayatama yang bermaterikan pemain-pemain dengan kualitas 1 tingkat lebih bagus dibandingkan tim Meteor dapat mendikte permainan tuan rumah dan berhasil unggul dengan skor 25-18.

Di set kedua, kembali tim Meteor dibuat tidak berdaya, dengan variasi serangan yang dilancarkan oleh pemain-pemain Jayatama yang dimotori oleh Tommy sebagai touser, seringkali pemain-pemain Meteor dibuat terkecoh sehingga spike keras dari pemain Jayatama tidak dapat di blok dengan baik oleh para pemain Meteor yang dimotori oleh Budi sebagai touser. Set kedua akhirnya dimenangkan oleh Jayatama dengan skor 25-19.

“Di set ke tiga tim Meteor masih belum mampu mengembangkan permainan, spike-spike yang dilancarkan oleh tim tuan rumah seringkali membentur blok-blok rapat yang diperagakan oleh tim Jayatama dan kembali set ketiga dimenangkan oleh Jayatama dengan skor 25-16,” ungkapnya.

Pada pertandingan ke dua mempertemukan tim bola voli putra M2VC dari Ciracas melawan Tim Ardeco Junior Kelapa Dua. Dalam pertandingan tersebut tim M2VC masih terlalu tangguh bagi tim Ardeco Junior yang bermaterikan pemain-pemain muda, Pemain-pemain M2VC dengan mudah melancarkan spike-spike tajam dan keras tanpa dapat dibendung oleh Ardeco Junior.

Pertandingan dimenangkan oleh M2VC dengan skor telak 3-0 (set pertama 25-14, set kedua 25-13 dan set ketiga 25-18). (gun)