Beranda Metropolis Joy Tobing Meriahkan Paskah Di Depok

Joy Tobing Meriahkan Paskah Di Depok

0
Joy Tobing Meriahkan Paskah Di Depok
IST FOR RADARDEPOK MERIAH:Joy Tobing saat menyanyi dalam puncak acara paskah di Gereja Katolik St. Matheus.
IST FOR RADARDEPOK
MERIAH:Joy Tobing saat menyanyi dalam puncak acara paskah di Gereja Katolik St. Matheus.

DEPOK – Sukacita Paskah 2018, dalam menyambut kebangkitan Kristus di Gereja Katolik Santo Matheus Depok semakin lengkap. Jebolan Indonesian Idol 14 tahun silam, Joy Tobing ikut memeriahkan puncak acara.

Joy Tobing mengawali performnya dengan menyanyikan lagu Via Dolorosa, dengan suara yang powerfull dan penuh penghayatan. Sehingga mampu membius umat Gereja Katolik St. Matheus Depok yang berkumpul seusai misa menyambut Paskah 2018.

Ketua Panitia Paskah 2018, Anne Riyanthi Hernita mengatakan, acara Pentas Seni Umat di Gereja Santo Matheus Depok ini, sengaja diselenggarakan sebagai pamungkas dari rangkaian kegiatan Paskah 2018 untuk non liturgis yang sebelumnya sudah berlangsung sejak 14 Februari 2018.

“Kami bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh pendukung acara termasuk Romo Darto, Romo Gatot, dan seluruh umat Gereja Katolik St. Matheus Depok. Sehingga rangkaian acara Paskah kita kali ini berjalan lancar dan penuh makna,” kata Anne kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Menurutnya, semoga dengan Paskah 2018 ini, sukacita karena kebangkitan Kristus, menjadi tuntunan bagi semua untuk hidup bertoleransi dan melayani. “Damai Kristus selalu menyertai dimanapun kita berada,” jelas Anne.

Acara Pentas Seni yang menampilkan Joy Tobing di pemungkas acara ini diselenggarakan seusai misa Paskah 2018. Pada saat Pentas Seni, anak-anak dari Bina Iman Anak (BIA) pun turut memeriahkan, serta penampilan vocal grup dari anak-anak Panti Asuhan ‘Bejana Rohani’.

Anak-anak BIA, yang merupakan anak sekolah minggu dengan umur 4-8 tahun ini menampilkan tarian khas anak-anak ‘Malu Sama Kucing’. Tak lupa, acara Pentas Seni Umat ini juga menyelenggarakan lomba mencari telur Paskah untuk anak-anak, lomba yang menjadi ciri khas disaat merayakan Paskah. (cr2)