Beranda Satelit Depok Lurah Imron Diminta Sinergi dengan Staf

Lurah Imron Diminta Sinergi dengan Staf

0
Lurah Imron Diminta Sinergi dengan Staf
RAMA SAKTI/RADAR DEPOK SELAMAT BERTUGAS: Mantan Lurah Tirtajaya yang kini bertugas di Kecamatan Pancoranmas, Ayi Mukarom (dua dari kiri) menerima cinderamata dari tokoh masyarakat Tirtajaya. Lepas sambut lurah tersebut diinisiasi LPM, Sabtu (31/3).
RAMA SAKTI/RADAR DEPOK
SELAMAT BERTUGAS: Mantan Lurah Tirtajaya yang kini bertugas di Kecamatan Pancoranmas, Ayi Mukarom (dua dari kiri) menerima cinderamata dari tokoh masyarakat Tirtajaya. Lepas sambut lurah tersebut diinisiasi LPM, Sabtu (31/3).

DEPOK – Lurah Tirtajaya, di Kecamatan Sukmajaya, Muhammad Imron diminta dapat bersinergi dengan seluruh pegawai guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kepemimpinan yang sudah berjalan baik, selama kepala kelurahan dijabat Ayi Mukarom, harus dipertahankan.

“Enam tahun kurang menjadi Lurah Tirtajaya, Pak Ayi sudah menjadi keluarga dan bagian warga Tirtajaya. Mudah-mudahan pelayanan yang sudah baik, bisa ditingkatkan. Pak Lurah Imron dan staf bisa bersinergi dengan baik. Kemudian dengan RT, RW, LPM, tokoh masyarakat di Tirtajaya,” kata Ketua LPM Kelurahan Tirtajaya, Iriansyah dalam acara lepas sambut Lurah Tirtajaya dari Ayi Mukarom kepada M. Imron, di halaman kantor kelurahan, Sabtu (31/4).

Selain itu, Iriansyah juga berpesan kepada Lurah Imron segera mengenal lingkungan dan warga Tirtajaya. Sehingga apa yang menjadi program jangka pendek dapat diketahui masyarakat.

“Jumlah RW di sini nggak sebanyak dengan kelurahan lain di Kecamatan Sukmajaya. Tapi tentunya, apa yang menjadi atau keinginan Pak Imron diterima oleh masyarakat,” katanya.

Iriansyah turut mengucapkan selamat bekerja di tempat yang baru kepada Ayi Mukarom. Dengan pengalaman jabatan, Iriansyah yakin Ayi dengan cepat beradaptasi di tempat baru. “Kita doakan Pak Ayi bekerja dengan baik di Kecamatan Pancoranmas,” ujar Iriansyah.

Lurah Tirtajaya, M. Imron mengatakan akan segera beradaptasi dengan masyarakat Tirtajaya yang dikenal religius.

“Insya Allah saya akan melihat potensi yang dapat dikembangkan. Melestarikan budaya yang baik. Terutama masyarakat Tirtajaya yang religi,” kata Imron.

Ayi Mukarom mengaku tidak terasa telah enam tahun menjadi Lurah Tirtajaya. Begitu banyak pengalaman yang dia rasakan.

“Tirtajaya ini bisa dikatakan barometernya Depok. Dinamika di masyarakat saya jalankan. Sampai akhirnya segala permasalahan bisa saya selesaikan. Yang paling tidak bisa saya lupakan pernah digugat miliaran oleh pengurus RW. Tapi semua itu ada hikmahnya, saya jadi lebih mengenal karakter warga Kampung Serab,” cerita Ayi.

Lepas sambut ini diinisiasi pengurus LPM, dan dihadiri RW, RT, tokoh masyarakat, karang taruna, kader PKK, pegawai kelurahan hingga warga. (ram)