Beranda Ekbis dan Hiburan Menginap di Bumi Wiyata Depok Mulai Rp450 Ribuan

Menginap di Bumi Wiyata Depok Mulai Rp450 Ribuan

0
Menginap di Bumi Wiyata Depok Mulai Rp450 Ribuan
Ahmad Fachry/Radar Depok CHECK IN : Tamu sedang melakukan registrasi penginapan di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, kemarin.
Ahmad Fachry/RADARDEPOK
CHECK IN : Tamu sedang melakukan registrasi penginapan di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, kemarin.

DEPOK – Hotel Bumi Wiyata yang merupakan Green Mice Hotel ini tak pernah berhenti memanjakan para tamu. Hotel yang banyak dikunjungi dari berbagai segmen mulai dari keluarga dan juga perkantoran ini berikan penawaran spesial di HUT Kota Depok ke-19. Harga kamar yang diberikan selama April 2018 mulai dari Rp450 ribuan atau diskon sekitar 30 persen dari harga normal.

“Harga spesial di bulan yang juga spesial untuk Kota Depok, ujar Marketing and Communication Manager Hotel Bumi Wiyata, Hesty Kemala Dewi kepada Radar Depok.

Hesty menuturkan, untuk harga kamar junior Rp450 ribu, superior Rp550 ribu, deluxe superior Rp600 ribu, suite Rp650 ribu dan deluxe suite Rp700 ribu perkamar permalam. Harga tersebut sudah termasuk 21 persen pajak pemerintah dan pelayanan hotel. Lalu ada free laundry untuk dua pieces pakaian khusus untuk tipe kamar suite dan deluxe suite.

Tersedia sarapan untuk dua orang dan welcome drink untuk dua orang. Tak ketinggalan bisa menikmati fasilitas kolam renang dan fitness centre. Bagi tamu yang menginap disini juga bebas parkir dan tersedia harian surat kabar.

“Banyak benefit yang bisa didapatkan,” ungkapnya.

Hotel Bumi Wiyata juga memiliki fasilitas lainnya seperti area outbond dan lapangan golf. Untuk di area outbond ada paintball, arena bermain anak, driving range dan rencananya akan ada wahana panahan di April 2018 ini. Harga untuk paint ball war game disini Rp55 ribu, driving range Rp50 ribu dan outbond adventure Rp15 ribu.

“Sarana outdoor kami juga lengkap, bisa untuk acara kantor atau keluarga,” tutupnya.(ina)