Beranda Metropolis Mengutil, Perempuan Ini Diikat Warga Depok

Mengutil, Perempuan Ini Diikat Warga Depok

0
Mengutil, Perempuan Ini Diikat Warga Depok
IST FOR RADARDEPOK TERTANGKAP: Pelaku pengutil pakaian saat diamankan salah satu anggota Polsek Sawangan
IST FOR RADARDEPOK
TERTANGKAP: Pelaku pengutil pakaian saat diamankan salah satu anggota Polsek Sawangan

DEPOK – Kedapatan mengutil di toko Ihsan Collection, Bulak Timur RT02/06 Kelurahan/Kecamatan Cipayung. SW, perempuan berusia 33 ini hampir saja diamuk massa. Beruntung aparat kepolisian berhasil mengamankan pelaku hingga aksi main hakim sendiri tidak sempat terjadi.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Agus Wowor menceritakan pada hari Rabu (4/4) sekitar pukul 09:05 wib, datang 3 orang pengunjung dengan menggunakan kendaraan Toyota Avanza warna silver bernopol B 2316 SFO ke Toko Ihsan Colkection untuk membeli baju.

Salah satu dari mereka masuk ke toko menanyakan baju bluse kepada salah satu karyawan took, Cici Mulyani (33), hingga akhirnya Cici mengajak Sri ketempat baju yang dimaksud, sedangkan 2 orang lainnya menunggu di depan toko.

Karena baju yang di maksud tidak ada, kemudian Sri pamit dan keluar toko untuk masuk kedalam mobil. Namun, ketika ketiga pelaku menuju mobil, Cici menyadari baju gamis yang dipajang tidak ada, hingga akhirnya Cici berusaha mengejar sambil berteriak maling.

“Mendengar teriakan Cici warga langsung sontak mengejar pelaku,” kata Kompol Rony Agus Wowor.

Warga yang marah hampir saja menghakimi korban, karena kedapatan mengutil di toko Ihsan Collection. “Pelaku sempat diikat warga, dan ingin dihakimi. Beruntung salah satu anggota buser Polsek Pancoranmas mengetahui hal tersebut, sehingga aksi main hakim sendiri bisa dihindari,” papar Kompol Rony.

Lebih lanjut, kata Roni, pelaku diduga kerap melakukan aksinya secara berpindah-pindah dari toko ke toko. Lantaran di dalam mobil yang dikendarai pelaku terdapat banyak baju. “Di dalam mobil yang dikendarai pelaku banyak ditemukan baju dengan berbagai macam jenis,” pungkasnya. (cr2)