RICKY/RADAR DEPOK SILATURAHMI: Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, HAS (Keempat dari Kanan) saat menyalami Wakasat Intelkam Polresta Depok, AKP Sutarno ketika berkunjung ke Kantor DPD Partai NasDem Kota Depok di Rukan Pesona, Jalan Juanda Raya Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Selasa (10/4).
RICKY/RADAR DEPOK
SILATURAHMI: Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, HAS (Keempat dari Kanan) saat menyalami Wakasat Intelkam Polresta Depok, AKP Sutarno ketika berkunjung ke Kantor DPD Partai NasDem Kota Depok di Rukan Pesona, Jalan Juanda Raya Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Selasa (10/4).

DEPOK – DPD Partai NasDem Kota Depok mengapresiasi jajaran Polresta Depok yang terus berkomitmen dan fokus meningkatkan situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya dengan bersilaturahmi ke organsiasi dan tokoh di Kota Depok.

Seperti kemarin (10/4), instansi keamanan kini dipimpin Kombes Didik Sugiarto ini menyambangi kantor DPD partai besutan Surya Paloh di Kota Depok, yang beralamat di Rukan Pesona, Jalan Juanda Raya Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti membenarkan hal tersebut, kata dia jajaran Polresta Depok yang dipimpin Wakasat Intelkam Polresta Depok, AKP Sutarno didampingi Janit Intelkam Iptu Herutomo, Aipda Surono, Aipda Budi Sutanto dan Brigadir Suardiman.

“Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan koordinasi berkenaan Kamtibmas di Kota Depok,” kata pria yang akrab disapa HAS didampingi Dewan Pakar DPD Partai NasDem Kota Depok, Giyo Adi Sofyan.

Karenanya, HAS mewakili DPD Partai NasDem mengapresiasi apa yang dilakukan jajaran Polresta Depok dengan berkomunikasi untuk mempererat tali silaturahmi dengan keluarga besar partai besutan Surya Paloh di Kota Depok.

“Polresta Depok sangat konsisten dalam menjaga Kamtibmas Kota Depok, tentu kami mengapresiasi dan senang dikunjungi jajaran Polresta Depok. Dalam tahun politik ini, tentunya kami ingin situasi politik di Kota Depok tetap damai. Apa yang dilakukan Polresta Depok juga merupakan sebuah ikhtiar ke arah sana,” ujarnya.

Selain membahas persoalan kamtibmas, sambung HAS, jajaran Polresta Depok yang berkunjung ke kantor DPD-nya ini juga memperkenalkan Lawyers Officer (LO) untuk NasDem, yakni Sandi Suardiman.

“Kunjungan Jajaran Polresta Depok penuh kekeluargaan, semoga kebersamaan ini dapat meningkatkan keakraban dan juga keamanan di Kota Depok,” ucapnya.

Sementara, Dewan Pakar DPD Partai NasDem Kota Depok, Giyo Adi Sofyan menghaturkan terima kasih atas kesediaan waktu dari jajaran Polresta Depok yang berkunjung dan bersilaturahmi dengan kader Partai NasDem.

“Semoga apa yang kita cita-citakan bersama agar terwujud kondusifitas di Kota Depok dengan visi yang diusung Kota Depok saat ini dapat tercapai. Terlebih, saat ini sedang tahun politik. Sehingga kegiatan-kegiatan silaturahmi seperti ini harus digalakan ke seluruh stakeholder terkait, dan juga seluruh parpol yang ada di Depok,” ucap Giyo. (cky)